WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Open Turnamen Bola Volly Simpado Cup 2019 Dibuka Bupati Batubara

BATU BARA, JMI -- Guna menghindari bahaya dampak narkoba, Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP membuka open turnamen bola volly Simpado Cup I 2019, di lapangan bola volly, kantor Camat Datuk Lima Puluh, Minggu (24/11).

Dalam sambutannya Zahir mengatakan, turnamen ini digelar untuk mencari pemain yang berprestasi, dan pantas kita apresiasi atas berhasilnya anak Batu Bara yang akan berlaga di PON Papua akan datang, Pemkab Batu Bara siap untuk menambah anggaran untuk pembinaan Cabang Olahraga melalui KONI Batu Bara, pembukaan turnamen bola volly Simpado Cup I 2019 merupakan cita-cita dan program mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, dan yang terpenting menghindari generasi muda dengan bahaya Narkoba.

Dikatakannya, selama Kabupaten Batu Bara mekar Simpado Cup tenggelam, oleh karena itu mulai sekarang Club ini perlu dihidupkan kembali.

“Ini akan jadi ajang turnamen tahunan dan akan menjadi kegiatan kabupaten”, ujar Zahir.

Bupati mengingatkan olahraga harus mempunyai fisik yang kuat agar bisa meraih prestasi gemilang.

Kepada para peserta Bupati menghimbau agar menjunjung tinggi sportivitas bertanding. Persoalan menang atau kalah itu sudah biasa dalam pertandingan, harus ada kalah dan menang.

Kepada wasit Zahir berpesan untuk bersikap netral serta bisa memberikan contoh dan penilaian yang positif.

Sebelumnya OK Faisal dalam sambutannya mengisahkan dimana turnamen bola volly Simpado Cup dulunya merupakan salah satu even kegiatan terbesar di Kabupaten Asahan.

Pada saat itu even ini diikuti tim-tim besar bola volly Sumatera Utara sehingga menghasilkan bibit-bibit pemain yang berkualitas.

Pelaksanaaan turnamen kali ini lanjut Faisal serangkaian dengan menyambut HUT Kabupaten Batu Bara ke 13 tahun 2019.

Open Turnamen Simpado Cup diikuti oleh 12 Tim Volly Ball Club, yang dibagi 4 Tim dengan sistem setengah kompetisi, memperebutkan Piala Bupati Batu Bara.

Pembukaan open bola volly yang berlangsung 24 November – 8 Desember 2019 ini dihadiri Kapolres Batu Bara diwakili Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH, Plt Kadispora Batu Bara Ilyas, Spd, Ketua Gemkara Drs Khairul Muslim, Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun, SH, KONI Batu Bara, FKUB Batu Bara dan sejumlah pejabat lainnya.


IRFAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...