WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Open Bidding Seleksi 9 JPTP akan di Gelar, 51 Pejabat Eselon III A Telah Terdaftar

Kepala bidang Rotasi, Mutasi, dan Promosi BKPSDM Kabupaten Subang DOAN PAHLEVI.
SUBANG, JMI -- Dalam open bidding yang akan di gelar, Sejumlah 51 pejabat Eselon III A  telah mengajukan persyaratan ke Panitia Seleksi (Pansel) untuk mengikuti seleksi pengisian 9 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang di-open bidding-kan oleh Pansel.

Panitia Seleksi yang terdiri dua dari unsur Pemerintah Kabupaten yakni Sekda Drs. Aminudin dan Asda III  Memed Nurhikmat dan tiga dari unsur luar yakni mantan Sekda Drs.Rahmat Solihin, Dr. Asep Sumaryana dari Unpad dan diketuai Dr. Muhamad Solihin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Rotasi, Mutasi dan Promosi Jabatan di Kantor BKPSDM Doan Pahlevi kepada wartawan, Senin (20/11/2019) di ruang kerjanya.

Menurut Doan, awalnya sebelum batas akhir pendaftaran hanya 39 pendaftar yang menyerahkan. Namun pada hari batas akhir pendaftaran ditutup tepatnya 18 November pukul 00.00, Alhamdulillah pendaftar bertambah hingga akhir batas penutupan berjumlah menjadi 51 orang pendaftar.

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut: untuk yang melamar pengisian Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan ada sebanyak 9 pendaftar, kemudian yang mendaftar badan Kesbang 6 orang pendaftar, Dinas KB 4 orang pendaftar, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga 5 orang pendaftar, Dinas Pemdes 5 orang pendaftar, Dinas Sosial 7 orang pendaftar, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran 4 orang pendaftar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 6 orang pendaftar, dan Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 5 orang pendaftar. Semuanya total sebanyak 51 orang pendaftar.

Menurut Doan, selama dua hari ini yakni Selasa dan Rabu, Pansel sedang melakukan tahap seleksi administrasi dan rekam jejak. Kemudian di hari Kamis diumumkan hasil tersebut. Kemudian dilanjutkan pada tahap ke dua yaitu uji gagasan tertulis. Rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat (22/11/2019).

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...