WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Nagabonar Reborn Tayang Serentak di Indonesia

JAKARTA, JMI -- Aktor terbaik piala citra festival film Indonesia 2018, Gading Martin, terpilih menjadi aktor pemeran Jenderal perang Nagabonar saat masa penjajahan belanda di Sumatra Utara di film nagabonar reborn, akhirnya premiere di XXI lt.6 lounge Plaza Indonesia, selasa (19/11/19).

Nagabonar di kenal sebagai jenderal cerdik, berani dan lucu dari sumatra utara.

Gading Martin (Nagabonar) bersanding dengan aktris favorit Nickelodeon Indonesia Kid 2013, Citra Kirana yang memamerkan tokoh Kirana.

Kirana seorang perempuan batak, pintar dan cantik yang menjadi idaman hati Nagabonar.

Selain Gading Martin dan Citra Kirana ada Komedian Ence Bagus, Rita Matumona (Mamak Nagabonar), Elly Sugigi, Rifky Alhabsyi (Sahabat Nagabonar), Delano Daniel (Rival Nagabonar), Roby Tremonti (Musuh buyutan Nagabonar), Roy Martin, Donny Damara, Ray Martin serta pelampilan khusus ketua DPR RI Puan Maharani.
" Film Nagabonar Reborn ini bukan sekedar remake melainkan interprestasi terkini tentang Nagabonar. Penonton bisa melihat bagaimana Nagabonar dari kecil hingga dewasa. Hal itulah yang menjadi tantangan buat saya sehingga saya tidak mau terpengaruh dengan film-film sebelumnya dan saya mau menjadi Nagabonar yang saya percaya" ujar Gading Martin tentang perannya di Naganonar Reborn.

Produser Film Nagabonar Trimedya Panjaitan menjelaskan, " Bedanya di film Nagabonar Reborn ini lebih terasa konteks nasionalis dan semangat juang Jenderal Nagabonar. Apalagi ditambah kehadiran ibu Puan Maharani (Mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan KebudayaanRepublik Indonesia) yang inspratif".

Setelah gala premier film Nagabonar Reborn, para pemain yang hadir menemui para wartawan yang di undang untuk konferensi pers seputar film Nagabonar Reborn.

Erde Isma/Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...