WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kab.Subang Menggunakan Helicopter

SUBANG, JMI -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada hari Jum’at (29/11/19) melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang untuk menghadiri kegiatan program Mekar Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Bintang Fantasi Pamanukan dan meninjau proyek dermaga sandar Pelabuhan internasional Patimban Kecamatan Pusakanagara fase I.

Sebelum ke lokasi kegiatan inti kunjungan, Jokowi melakukan sidak ke RSUD Kelas-B Ciereng Subang, Jl. Katamso Subang. Peninjauan ini didampingi Menteri Kesehatan dr.Terawan Agus Putranto, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Bupat Subang Agus Masykur Rosyadi, Unsur Forkopimda Subang, Sekda Kabupaten Subang, Dirut RSUD Ciereng beserta jajaranya, dan juga beserta kepala OPD terkait.

Jokowi dan rombongan yang tiba dilokasi sekitar pukul 09.15 WIB langsung masuk ke ruang pelayanan dan sejumlah ruangan perawatan pasien kelas III RSUD Ciereng dan mengajak dialog para pasien terutama mempertanyakan soal pemanfaatan dan pelayanan BPJS Kesehatan. Pak Presiden ingin memastikan apakah Kartu BPJS itu betul-betul sudah dipegang oleh rakyat, oleh pasien, yang ada di rumah sakit.

Selepas Sidak, Jokowi melanjutkan kunjungannya ke Pelabuhan Patimban Pusakanagara menggunakan helicopter di markas Yonif 312 Kala Hitam.

Usai kunjungannya di pelabuhan patimban pesiden jokowi beserta rombongan melaksanakan sholat Jum,at di Masjid AL-Hikmah Desa Kota Sari Kec.Pusakanagara dan di lanjutkan ke Bintang Pantasi Pamanukan untuk menghadiri kegiatan program mekar binaan Permodalan Nasional Madani ( PNM ) dengan di isi tanya jawab langsung antara masyarakat peserta Program PNM dengan bapak Presiden Jokowi sambil membagikan hadiah sepeda bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari bapak presiden. Para peserta PNM mayoritas ibu-ibu dengan senang nya bisa berjumpa langsung dengan bapak presiden Republik Indonesia IR Joko Widodo.

Dalam kunjungan ke Rumah Sakit Ciereng, Jokowi mengajak dua stafsus milenial, yaitu Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...