WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kabid Humas Polda Jabar: Polres Subang Polda Jabar Raih Penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara

SUBANG, JMI -- Bertempat di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2019. Rabu, (20/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Pejabat Eselon 2, Pejabat Eselon 3, Pejabat Eselon 4, dan Para Kepala yang Menerima Penghargaan.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. , bahwa Polres Subang mendapatkan Penghargaan Pelayanan Publik dengan Klasifikasi Sangat Baik dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kabid Humas Polda Jabar juga berharap agar Prestasi ini akan selalu di pertahankan oleh Polres Subang Polda Jabar dan menjadi bahan motivasi untuk polres Jajaran Polda Jabar lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.Bupati Subang Resmi Melantik Nana Rukmana Sebagai Direktur Bidang Tehnik Perumda TRS

Nana Rukmana SUBANG, JMI – Nana Ruhana, ST dilantik menjadi Direktur Bidang Teknik Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode ...