WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polres Subang Gelar Acara Launching Outlet Makanan & Minuman Gratis Untuk Kaum Dhuafa

SUBANG, JMI -- Dalam rangka wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa jajaran Polres Subang gelar acara launching outlet makanan dan minuman gratis bertempat di Pos Gatur Andalas Subang, Selasa (19/11/2019).

Dalam Launching tersebut di ikuti oleh 21 polsek yang berada di wilayah hukum polres Subang.

Outlet makanan ini merupakan ajakan langsung dari Polres Subang untuk para dermawan yang berada di Kabupaten Subang untuk berpartisipasi peduli bersedekah dengan menyediakan makanan atau minuman gratis untuk kaum dhuafa yang sudah disiapkan dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Subang.

“Diantaranya di Pos Gatur Andalas Pujasera Subang, Pos GOW Jalan Arief Rahman Hakim, dan Pos Polisi Sinta serta dibeberapa titik lainya yang berada di 21 polsek,” kata Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H.

program ini sementara hanya membuat 24 outlet untuk kaum duafa yang diikuti oleh 21 polsek,di masing-masing polseknya.


“Iya, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan peresmian outlet untuk kaum dhuafa dan tujuan kami hanya ingin berbagi makanan dan minuman kepada saudara-saudara kami,” katanya.

Lanjut Kapolres bagi warga masyarakat Kabupaten Subang yang ingin berbagi di persilahkan tinggal mengisi makanan dan minuman ke tempat yang sudah disediakan.

“Kami juga siapkan anggota untuk setiap hari mengecek makanan, memastikan masih baik untuk dikonsumsi atau tidak,” imbuhnya.

Pihaknya berharap dukungan dan doa dari warga masyarakat untuk selalu mendukung program Polres Subang dalam menjaga keamanan ketertiban bagi masyarakat Kabupaten Subang.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...