WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Sedang Berduaan Dirumah Janda, Oknum DPRD Lampung Utara Digeruduk Warga

LAMPUNG UTARA, JMI -- Diduga kuat oknum anggota DPRD kabupaten Lampung Utara di ketahui dari partai Demokrat yang berinisial (HM) di kepung warga Sindang Sari karena sedang asik indehoy di rumah janda yang kerap di panggil (Sri) Minggu 24/11/2019.

Saat di singgung awak media tentang status Sri kepada oknum DPRD tersebut karena statusnya sudah janda oknum tersebut seolah-olah tidak tahu tentang itu "saya dalam seminggu ini baru sekali ini main kesini kita juga gak tahu sejauh itu kalau sudah janda," terangnya.

Menurut keterangan dari salah satu Ketua RT.05 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi Utara, Ashar menerangkan kronologis bahwa, kejadian tersebut sekira Pukul 22.20 WIB saat itu diduga seorang oknum anggota dewan tersebut sedang berduaan dengan seorang wanita yang bernama, Sri dan berstatus seorang janda, di dalam rumahnya yang di ketahui warga bukan muhrim.

"Tambahnya Selama ini warga Sindang Sari sudah berulang kali melihat oknum anggota DPRD itu berkunjung ke rumah kediaman Janda tersebut, bahkan mereka dilihat sering kali berduaan di dalam rumah dalam keadaan tertutup pintu rumahnya," ungkap Rt.

Untuk sementara oknum anggota DPRD dan janda tersebut di bawa pihak yang berwajib ke polres Lampung Utara untuk di amankan dari amukan masa dan di mintai keterangan.


DM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...