WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka HUT Korem 052/Wkr Ke-21 Event Babinsa Fun Run 5K, Hadiri Kasum TNI Letjen TNI Joni Suprianto

JAKARTA, JMI -- Dalam rangka merayakan HUT Korem 052/Wkr yang ke 21 tahun dan menyambut hari Pahlawan tanggal 10 November, Korem 052/Wkr mengadakan lomba lari lima kilometer “Babinsa Fun Run 2019, 5K” diikuti sekitar 5.000 orang peserta terdiri dari anggota Makorem 052/Wkr termasuk para Babinsa beserta keluarganya, masyarakat sekitar Tangerang dan Jakarta serta masyarakat binaan. Start dan Finish di Mall Living World Alam Sutera Tangerang mulai pukul 06.00 WIB, Sabtu (9/11/2019).

Acara Babinsa Fun Run 5K, dihadiri oleh Kasum TNI Letjen TNI Joni Suprianto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Danrem 051/WKT, para Asisten serta para Kabalak jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Penerangan Korem 052/Wkr yang juga salah panitia penyelenggara Mayor Inf Nurul Huda, “Sesuai dengan arahan Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Korem 052/Wkr yang ke 21 tahun dan hari pahlawan juga dengan maksud mengolahragakan masyarakat “ katanya.
Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono Memberikan kunci mobil Brio kepada pemenang undian Doorprize
10 pelari tercepat wanita dan 10 pelari tercepat pria diberikan oleh kasum TNI.
Pangdam Jaya sebelum mengangkat bendera start sebagai tanda pemberangkatan menyampaikan kepada peserta lari Babinsa Fun Run 5 K, bahwa event fun run kali ini sebagai ajang olah raga santai untuk menyegarkan tubuh dan bergembira bersama-sama dan para peserta. “Hati-hati saat berlari mengingat lintasan yang dilalui adalah jalan raya,” kata Pangdam.

Dalam Fun Run 2019 ini juga diisi hiburan menarik antara lain Live musik, DJ Performance, Super Heroes Cosplay, Flashmob Dance serta hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah.

“Acara Babinsa Fun Run 5K, selain bermanfaat untuk kesehatan juga dapat menjalin hubungan silaturahmi antar peserta nantinya serta dapat dijadikan ajang pencarian bakat untuk dikirim dalam event olahraga lainnya pada tingkatan lebih tinggi," Pungkas Mayor Huda.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...