WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Boyband Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!

JAKARTA, JMI -- Boyband asal Amerika yaitu Why Don't We akan menggelar konser di Indonesia lho guys! Boyband yang debut tahun 2016 ini memang lagi populer banget di kalangan generasi Z. Nah buat kamu yang fans berat boyband Why Don't We, simak deh hal-hal yang perlu kamu tahu sebelum konser.

Kedatangan mereka diboyong promotor Full Color Entertainment.

"Kami memang promotor khusus boyband dan berkomitmen ingin memberikan yang terbaik bagi fans dan penggemar musik Why Don't We yang sangat digemari oleh kaum milenial di Indonesia," kata David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment.

Full Color Entertainment sebelumnya menjadi promotor kehadiran konser Westlife di beberapa lokasi di Indonesia dalam The Twenty Tour.

8 Letters diambil dari judul album perdana Why Don't We yang bermakna delapan huruf I Love You. Lagu 8 Letters diciptakan sebagai bentuk kecintaan Why Don't We terhadap penggemar setia.

Tiket konser Why Don't We di Indonesia dibagi dalam tiga kelas mulai dari Silver Rp850 ribu, Golden Priority Rp 1,25 juta, dan Diamond VIP Rp 2,25 juta. Untuk tiket presale tersedia pada kategori Silver Presale Rp 650 ribu dan Golden Priority Presale Rp 990 ribu. Tiket dapat dibelu mulai Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 11.59 WIB melalui Book My Show dan situs resmi www.fullcolor-entertainment.com

Perlu diketahui juga untuk kategori Golden Priority dan Silver merupakan kategori standing, sedangkan Diamond VIP merupakan kategori numbered seating.

Konser perdana Why Don't We dalam tajuk Why Don't We - 8 Letters Tour Live in Jakarta akan digelar 21 November 2019 di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...