WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bentuk Apresiasi Redaksi JMI Berikan Reward Kepada Stake Holder

Pemred JMI, Erde Isma. A didampingi jajaran JMI, Syamsudin (ketiga dari kiri), Machrudin (kedua dari kanan) dan Abd. Holik (kiri) saat memberikan secara simbolis JMI Award 2019 kepada CV. APM yg diwakili oleh HRD, Deni beserta stafnya.
TANGERANG, JMI -- Suksesnya gelaran acara Hari jadi Koran JMI ke-16 tahun dan Santunan anak yatim di dua tempat tak luput dari peran serta jajaran baik di Pusat dan daerah serta stake holder yang selama ini selalu mensupport setiap event Media Cetak & Koran JMI.

Untuk menghargai peran serta dan partisipasinya Redaksi Pusat JMI memberikan reward berupa pemberian secara simbolis Piagam Penghargaan kepada salah satu perusahaan produsen makanan ringan yang berlebel DUO di Wilayah Curug, Tangerang, Banten.

Acara pemberian Piagam Penghargaan dari JMI secara simbolis dilaksanakan pada hari ini, Kamis (21/11) bertempat di Pabrik CV. APM.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin Redaksi JMI, ERde Isma. A didampingi jajaran Pusat seperti Syamsudin, Machrudin dan Abdul Holik alias Bule memberikan langsung secara simbolis Piagam Penghargaan JMI Award 2019 kepada perwakilan dari CV. APM, Deni selaku HRD beserta stafnya seperti, Faisal bagian QA dan Imam bagian QC.

Dalam komentar singkatnya Deni mewakili pihak Perusahaan mengucapkan terimakasih kepada Redaksi Media Cetak & Koran JURNAL MEDIA Indonesia, "Saya mewakili CV. APM mengucapkan terimakasih atas reward yang diberikan oleh Redaksi JMI," ujar lelaki asal Sukabumi ini dengan wajah sumringah.

Sesaat setelah Penyerahan Piagam Penghargaan Pemred JMI, Ende Isma. A mengatakan bahwa, "Pemberian Piagam Penghargaan tersebut semata-mata sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada stake holder yang selama ini selalu mendukung dan kerjasama yang baik yang selama ini sudah terjalin," pungkasnya.


UDIN/AHBULE/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...