WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bahas Reuni Akbar SMPN 82 Jakbar, Angkatan 86 Siap Mendukung

JAKARTA, JMI -- Bertempat di kediaman salah seorang alumni yang bernama H. Sahlani di daerah Basmol, Kembangan, Jakarta Barat, sebagian para alumni SMPN 82 mengelar acara silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat datang kembali kepada tuan rumah, H. Sahlani alias Abu Khoir ke tanah air setelah selama sembilan hari melakukan wisata religi ke Negara Uzbekistan, Eropa Timur.

Dalam silaturahmi tersebut selain menjadi ajang temu kangen juga membahas mengenai rencana gelaran Reuni Akbar SMPN 82 yang akan digelar pada sekitar akhir bulan Juni 2020.

Dikatakan salah seorang alumni yang akrab dipanggil Babeh Yusuf Sanusi mengungkapkan bahwa angkatan 86 siap mendukung gelaran reuni akbar SMPN 82 yang akan datang, "Pokoknya kita mendukung rencana reuni akbar yang diaminkan oleh para alumni yang lainnya, dan kalau bisa adanya subsidi silang bagi yang tidak bisa ikut karena ketiadaan dana," ujar Lelaki yang biasa memakai kopiah ini dengan nada mantap.

Lain halnya yang disampaikan H. Dadang, menurutnya reuni akbar dapat digelar di Sekolah SMPN 82 karena menurutnya bisa menghemat anggaran yang cukup banyak, dan di iyakan oleh para alumni lainnya.

Diakhir acara silaturahmi tuan rumah memberikan cinderamata berupa kaos dan peci khas negara Uzbekistan kepada para alumni yang datang diantaranya H. Jupar, Rosyid, Wahyu, Agus Saptono, Birawan, Sugianto, Ahmad Nurhadi alias Entong dan Isma Aji serta H. Dadang, "Bang Is dapat kaos juga yah karena sudah sering ikut pertemuan," Celoteh Yusuf disambut tawa teman-teman alumni. 


 IsA/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...