WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

AWAS Menggelar Diskusi Dengan Dinas Koperasi & UMKM, Perdagangan & Penindustrian (DKUPP) Kab. Subang

SUBANG, JMI -- Acara yang di gelar oleh gabungan wartawan Subang yang mengatasnamakan (AWAS) Aliansi Wartawan Subang yang di Komandoi oleh Warlan Putra CEO MEDIA JABAR, untuk Pertama kalinya menggelar diskusi santai dengan Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan, dan perindustrian (DKUPP) Kabupaten Subang Bertempat di Gedung PLUT di Jalan Ks.Tubun Subang, Selasa pagi (19/11/2020).

Nampak hadir dalam pembukaan Acara tersebut Sekretaris Daerah Subang (SEKDA) H.Aminudin didampingi Kepala DKUPP Subang H.Rahmat Fatturahman. Beserta jajaran para Kabid, para staaf PLUT, dan puluhan wartawan dari media Elektronik, cetak, dan online yang tergabung dalam wadah (AWAS).

Pihak DKUPP dalam acara diskusi santai tersebut menyampaikan seluruh program kerjanya yang telah dilaksanakan dan atas segala prestasi yang telah di capai, Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Lanjutnya Sekda Subang, H.Aminudin sangat mengapresiasi atas terselenggaranya diskusi ini. Hal tersebut menjadi terobosan baru dimana OPD dalam menjalankan programnya perlu ada sinergi yang baik dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam Awas ini untuk disampaikan kepada Publik (Masyarakat).

“DKUPP adalah OPD yang pertama bisa berdiskusi dengan Awas. Semoga acara seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu begitupun dengan OPD lainnya. Karena media memiliki peran yang strategis sebagai kontrol sosial bagi OPD, dan bisa memberikan ide atau masukan yang konstruktif dalam mewujudkan Subang yang Jaya, Istimewa, dan sejahtera (Jawara)," ujar Sekda dalam sambutannya.

“Saya sebagai Sekda mendukung sekali acara diskusi positif seperti ini,” imbuhnya.

Hal senada diungkapkan juga Kadis KUPP Subang, H.Rahmat Fatturahman. Dalam penyambutan nya bahwa diskusi seperti ini sangat baik sekali di laksanakan dengan pihak media yang tergabung dalam Awas. Berbagai macam program yang adadi Dinas, tentunya bisa disampaikan ke masyarakat. Baik itu soal perkoperasian, UMKM, Perdagangan hingga Perindustrian di Subang.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang telah berkenaan hadir dalam diskusi ini. Mudah-mudahan acara diskusi ini berkelanjutan. Kedepan silaturahmi dan komunikasi lebih di ditingkatkan lagi,”kata Rahmat.

Ketua koordinator Awas Warlan putra dari Mediajabar.com mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada Sekda Subang yang telah berkenan hadir dan sekaligus membuka acara diskusi ini dan kepada Kadis KUPP Subang beserta jajaran yang telah menyambut baik dalam diskusi yang telah dilaksanakan dan di gelar hari ini dan Untuk yang Pertamakalinya.

Dengan adanya diskusi ini, kita jadi tahu apa saja program yang telah dilaksanakan dan prestasi apa saja yang telah diraih. Begitupun program yang akan dilaksanakan.

“Acara perdana Awas ini akan dilanjutkan ke OPD lainnya, secara berkelanjutan,” pungkasnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...