WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Acara Pelantikan Kepengurusan DPW Fosil Pers Jurnalis Bela Negara

JAKARTA, JMI -- Acara pelantikan Forum Silaturahmi Pers (Fosil Pers) Jurnalis Bela Negara yang diadakan pada Jumat tanggal 29 November 2019 di gedung Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara. Pelantikan Ketua DPW Gito Ricardo resmi di lantik oleh ketua umum Rico Aprilia Pelantikan kepengurusan DPW-5 DPD tingkat kota 1 tingkat kabupaten Kepulauan Seribu.
Acara ini di hadiri para pengurus DPW DKI yaitu Habib Hakim Alkhan dan pendiri Fosil Pers yang kemudian acara ini dibuka langsung oleh Dewan Pembina DPP M. Zawawi.

Tidak hanya itu acara tersebut juga membahas tentang program kerja kedepannya.

Ketua DPW DKI Jakarta Gito Ricardo berpesan "setelah pelantikan hari ini silahkan para kepengurusan yang ada bersinergi dengan muspika wilayah masing-masing. Fosil Pers jurnalis Bela Negara sendiri menjadi binaan langsung dari pada kementerian Bela Negara Republik Indonesia, rencananya kita akan melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan daerah-daerah agar dalam waktu dekat secepatnya terbentuk DPW-DPW Fosil Pers di daerah," pungkasnya.


SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...