WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

18 Atlet Muaythai Jabar Optimis Lolos di Babak Kualifikasi Pra PON Semarang

SUBANG, JMI -- Tim Pelatih Muaythai Jawa Barat optimis lolos di Babak Kualifikasi atau Pra PON di Semarang pada awal Desember 2019.

Karena menurut Pelatih Muaythai Jabar Andriyanto, persiapan seluruh atlet muaythai yang saat ini sedang mengikuti pemusatan pelatihan Daerah (Pelatda) di Kabupaten Subang, sudah mencapai 90 persen.

"Kami optimis mampu lolos di Pra PON di Semarang, karena persiapan seluruh atlet sudah mancapai 90 persen," ujar Andriyanto kepada wartawan di Subang, Kamis (14/11/2019).

Persiapan yang mencapai 90 persen itu kata Andriyanto, mulai dari fisik dan mental, termasuk penguasaan teknik sudah mereka kuasai.

"Dari semuan materi latihan, selama 4 bulan di Pelatda ini kami terus memonitor perkembangan seluruh atlet, yang akan kami turunkan di pra PON nanti," jelasnya.

Sementara itu Pelatih fisik muaythai Jabar Rafo Ratu Felisha menyatakan, selama 4 bulan di pelatada Subang, 18 atlet muaythai Jabar terus mangalami peningkatan yang signifikan, dan ini cukup menggembirakan, baik bagi Tim Pelatih maupun Jajaran Penprov Muaythai Jabar.

"Alhamdulillah sih selama mereka mengikuti Pelatda di Subang, seluruh atlet menunjukan perkembangan yang sangat luar biasa, sehingga kami optimis bisa meraih medali di Pra PON di Semarang awal Desember nanti, dan lolos ke PON Papua 2020 mendatang," singkat Rafo.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...