WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wujud Rasa Syukur, Mitra Jaya Koramil 03 GP Gelar Tasyakuran Peringatan HUT ke-74 TNI

JAKARTA, JMI -- Dalam rangka rasa syukur dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI, Mitra Jaya Koramil 03/GP menyelenggarakan tasyakuran dan perayaan di Posko Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jl. Semangka Raya RT.14 RW.2, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (6/10/2019) Sore.

Dalam acara tersebut turut hadir Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi, Babinsa Jatipulo Serda Yudi Anto, para Babinsa Koramil 03/GP, Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana beserta para pengurus dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dari jajaran 331 s.d 3314, Ketua Panitia acara Koptu Adi Cahyadi, Tokoh Masyarakat, Ketua FKDM Jatipulo Agus Gunawan, Anggota LMK Jatipulo, Ketua Citra Bhayangkara Jatipulo Firman beserta anggota, Sanggar Betawi Berabe pimpinan Bapak Abbas, Ketua & anggota Laskar Merah Putih, Ketua & anggota BPPKB, RT, RW, serta para tamu undangan.

Acara yang dipandu oleh pembawa acara Bapak Mulyono ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dan sambutan pembukaan disampaikan oleh Babinsa Jatipulo Koramil 03/GP Serda Yudi Anto.

“Kami selaku Babinsa Jatipulo mengucapkan terima kasih Bapak Danramil, Ketua Mitra Jaya, Citra Bhayangkara, FKDM, LMK, RT, RW, LMP, BPPKB, Sanggar Berabe, kepada seluruh warga masyarakat yang telah sudi hadir untuk merayakan hari jadi TNI ke-74 di tempat ini,. Sekaligus mensyukuri kenaikan pangkat untuk saudara kita Koptu Adi Cahyadi,” jelas Babinsa Jatipulo Serda Yudi Anto.

Selanjutnya Ketua Panitia Acara Koptu Adi Cahyadi) mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, kita bisa merayakan hari jadi TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober kemarin. Dan juga saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi diri saya menjadi Koptu,” urai Koptu Adi Cahyadi dengan raut wajah sumringah.

Selanjutnya Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono memberikan sambutan, “Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan syukuran peringatan HUT ke-74 TNI,” pungkas Danramil 03/GP.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, “Tema HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini adalah TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. TNI manunggal bersama rakyat karena TNI adalah milik rakyat,” tambah Danramil Kapten Inf Irwan Triyono.

Selanjutnya acara pemotongan nasi tumpeng yang diiringi dengan pembacaan do'a.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana mengungkapkan rasa syukurnya,“Kami atas nama segenap Keluarga Besar Mitra Jaya Koramil 03/GP mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI, kami mendo'akan selalu semoga TNI semakin dekat dengan rakyat,” tandas Ketua umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana kepada awak media.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, ramah tamah, makan bersama sambil menikmati hiburan musik dari grup Extravaganza.

“Selamat dan sukses selalu untuk TNI yang berulang tahun ke-74, TNI Profesional Kebanggan Rakyat,” ujar Bapak Sudradjat yang menjabat Bendahara Mitra Jaya Koramil 03/GP.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...