WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tidak Ada Keributan di TRENZ

TANGERANG, JMI -- Pemberitaan keributan antar pengunjung yang terjadi di diskotik Trenz Gading Serpong, Senin 21/10/19 Kabupaten Tangerang mendapatkan sorotan serius dari satu media online lokal. Sesuai pemberitaan salah satu media di Tangerang menyebutkan bahwa telah terjadi cek-cok mulut soal permintaan lagu. 

Namun, kejadian itu menurut beberapa sumber mengatakan tidak sesuai pemberitaan yang di tulis media online di Tangerang tersebut. "Pemberitaan yang dimuat salah satu media di Tangerang itu, tidak sesuai, kerena tidak ada keributan di antara pengunjung, itu cuma salah paham soal permintaan lagu, tapi pengunjung memahami karena banyak permintaan lagu," kata salah satu keamanan Trenz Gading yang tidak mau disebutkan identitasnya, Selasa 22/10/19 di lokasi Trenz.

Masih menurutnya, setelah salah paham pengunjung soal permintaan lagu, akhirnya pengunjung itu memaklumi dan mengerti. "Pengunjung yang minta lagu itu, akhirnya memahami situasi pada saat itu dan tidak ada keributan berlanjut," terangnya kembali.

Sementara itu, salah satu sumber yang mewakili pihak Management saat ditemui di ruang kerjanya, sependapat dengan pihak keamanan. Sumber yang belakangan diketahui sebagai DJ tersebut juga membantah pemberitaan itu. Peristiwa itu berbeda dengan pemberitaan yang sebetulnya, hanya salah paham saja. "Tidak benar ada keributan, itu salah paham soal permintaan lagu," terangnya.

Hasil pantauan JMI cetak & Online sampai berita ini diturunkan, aktivitas diskotik Trenz tetap berjalan dan di datangi ramai pengunjung oleh komunitasnya.


Rob/Cun/Ucha/Jamie/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...