WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satlantas Polres Subang Gelar SIM Gratis Bagi Anggota TNI yang Lahir Tepat 5 Oktober

SUBANG, JMI -- Sebagai bukti soliditas dan sinergitas TNI/Polri, di HUT TNI Ke-74, Polres Subang menggelar pelayanan SIM gratis khusus bagi Anggota TNI yang lahir tepat pada 5 Oktober.

Pelayanan SIM tersebut di sambut baik oleh anggota TNI di Kodim 0605 Subang, Satlantas Polres Subang dalam pelayanannya menggunakan kendaraan SIM keliling, yang ditempatkan di Halaman Markas Kodim 0605 Subang, Sabtu (5/10/2019).

Petugas SIM Keliling Polres Subang, Bripka Indra mengungkapkan pada pelayanan SIM di HUT TNI Ke-74 di Makodim 0605 Subang, pihaknya menerima 25 pemohon SIM 7 orang diantaranya merupakan Anggota TNI dari Kodim, 0605 Subang, Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam, dan Lanud Suryadarma Kalijati, sisanya pemohon dari masyarakat Sipil.

"Pelayanan SIM di HUT TNI Ke-74 ini, sebagai bukti soliditas dan sinergitas TNI/Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Subang, yang sudah terbangun sejak lama, yang tentunya perlu terus kita jaga dan kita tingkatkan," ujar Bripka Indra kepada wartawan di Subang, Sabtu (5/10/2019).

Indra mengatakan, dari 25 pemohon itu, 7 diantaranya Anggota TNI, hanya 1 Anggota TNI yang lahir tepat pada 5 Oktober, yang berhak menerima SIM secara gratis dari Polri.

"Dari data yang kami catat, hanya satu orang Anggota TNI yang mendapatkan SIM gratis, karena yang lainnya tanggal lahirnya meski di bulan Oktober, tetapi tanggalnya di bawah atau di atas tanggal 5 Oktober," terangnya.

Indra menyebutkan dari 25 pemohon di pelayanan HUT TNI yang ke-74 bisa di perpanjang di sim keliling.

Sementara itu, Provost Kodim 0605 Subang Sertu Wartim yang mendapatkan SIM gratis dari Polres Subang, pada HUT TNI Ke-74 menyampaikan, terima kasihnya kepada Kapolres Subang AKBP Tedy Fanani, yang telah memfasilitasi pelayanan SIM gratis bagi Anggota TNI di HUT TNI Ke-74, bagi Anggota TNI yang lahir tepat pada 5 Oktober.

"Terima kasih kepada Jajaran Polri, yang telah melayani Kami dari TNI, untuk pelayanan SIM gratis khusus di HUT TNI Ke-74 bagi Anggota yang lahir tepat pada 5 Oktober, ini sebagai bukti soliditas dan sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri selama ini," kata Sertu Wartim.

Wartim menegaskan, soliditas dan sinergitas TNI/Polri, di HUT TNI Ke-74 semakin kuat, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, TNI/Polri Yes.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...