WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Ciledug Laksanakan Apel Pagi untuk Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

TANGERANG, JMI -- Polsek Ciledug melaksanakan Apel pagi untuk mengecek kesiapan pengamanan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini. Jajaran Kepolisian dan TNI, Ormas, Tokoh Masyarakat beserta warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Ciledug turut serta dalam mengamankan jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil presiden. Apel pagi bertempat dihalaman polsek Ciledug.

Apel pagi Dipimpin Wakapolsek Ciledug AKP Bambang Legowo SH. Minggu (20/10/2019)

Kegiatan Apel pagi dihadiri Danramil Ciledug KAPTEN Inf. Tarsan ,AKP Aprizal, AKP Merry, IPTU Irwan Kusuma, IPTU H.Sarman, IPTU Kamal Farid, IPDA Tono Hartono IPDA Cep Muslim, IPDA Dwi.

Peserta Apel terdiri dari Personil, Koramil Ciledug 40 personil, Personil Polsek Ciledug 40 Personil, BKO Polres 20 personil SATPOL PP 35 orang, Damkar 11 orang, Setkom 20 orang, Pokdar 23 orang, FKPM 20 orang, Mitra TNI 12 orang. Jumlah Keseluruhan sebanyak 221 orang

Dalam arahannya Wakapolsek Ciledug AKP Bambang Legowo Menyampaikan, "Sekarang ini saatnya puncak pelaksanaan Tugas kita," Terangnya

Siapa berbuat apa bertanggung jawab kepada siapa harus jelas, keberadaan anggota harus ada sesuai dengan titik titik yang sudah ditentukan,Tidak ada alasan lagi untuk tidak melaksanakan tugas, Jangan sampai ada yang meninggalkan tugas.

"Perhatikan sikap dan tindakan kita dilapangan jangan sampai bertindak hal hal yang tidak sesuai sampe ada viral dimedsos," Tegas Wakapolsek.

AKP Bambang Legowo menambahkan, Truk atau mobil bak terbuka yang melintasi pos sekat adakan pengecekan adakan pengeledahan, Disinyalir massa atau masyarakat yang akan ke Jakarta menggunakan tranportasi truk atau mobil bak terbuka," Tutupnya.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil Ciledug KAPTEN Inf.Tarsan SH. "Hari ini puncaknya pelaksanaan Tugas kita, Jangan sampai sebelum dinyatakan selesai kita sudah meninggalkn tugas / pos yang sudahh ditentukan ,Laksanakan Tugas dengan rasa tanggung jawab dan jangan lupa saling koordinasi antar personil," Pungkas .

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...