WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peserta Stronger Bike Riding yang Terdiri dari Emak-Emak di Lepas Wabup Subang

SUBANG, JMI -- Stronger Bike Riding di lepas Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Lapang Salsa Desa Gardumukti Kecamatan Tambakdahan, Minggu (12/10/2019).

Wakil Bupati Subang dalam kegiatan ini turut ikut serta gowes dengan peserta gowes lainnya.

Lidya selaku panitia acara Stronger Bike Riding kepada awak media mengatakan dalam pelaksanaannya stronger bike riding terdiri dari emak emak yang suka bersepeda jadi kami sebutkan The Power Of Emak Emak. 

Menempuh jarak 20 Km melewati pedesaan dan persawahan, Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun sekali, peserta yang hadir berjumlah 2500 peserta dari berbagai daerah. Dengan hadiah utama 1 perjalanan umroh dan 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Selain itu juga kami memberikan santunan kepada yatim piatu di wilayah Desa Gardumukti Kecamatan Tambakdahan.
Lanjutnya Wakil Bupati menyampaikan kegiatan ini untuk di jadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama goweser, peserta goweser di hadiri langsung oleh KSI DPC Subang dan dari luar komunitas sepeda luar kota subang yaitu dari komunitas sepeda Purwakarta, Komunitas sepeda bandung, Komunitas sepeda Bekasi dan komunitas sepeda dari wilayah lainnya," katanya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...