WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penetapan Calon Kepala Desa Talagasari Yang Berhak Dipilih

TANGERANG, JMI -- Rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa Talagasari yang berhak dipilih pada pemilihan Kepala Desa Talagasari kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Tahun 2019 Kamis, 10 Oktober 2019.

Penetapan Rapat Pleno Terbuka ini, dibuka oleh ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Talagasari kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang H. Mohamad Soleh yang di laksanakan di Aula kantor Desa Talagasari kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang.

Serta hadir pula PJ. Desa Talagasari H. Nawawi memberikan selamat kepada kelima para balon yang lulus tes menjadi Calon kepala desa Talagasari yaitu 1. Juhaeriah ; 2. Esep Ahmad Basir ; 3. Surahman ; 4. Rosid ; 5. Zulhaedi SE.

Dan memberikan himbauan supaya kelima calon kepala desa tersebut legowo karena yang terpilih menjadi kepala desa hanya satu orang.

H. Mohamad Soleh sebagai ketua panitia dalam sambutannya mengingatkan kepada kelima calon kepala desa untuk hadir kembali pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 di Aula kecamatan Balaraja untuk mengikuti atau untuk mengambil nomor urut peserta dan kepada calon untuk tidak membawa masa yang banyak hanya diperbolehkan sebanyak sepuluh orang saja.


ABDUL FAKAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...