WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Parkir Liar di Pasar Patra, 19 Kendaraan Terjaring

JAKARTA, JMI -- Operasi parkir liar di Kecamatan Kebon Jeruk terkait keluhan warga Satpelhub Kebon Jeruk bersama Satpol PP menindak lanjuti jalan di sekitar pasar Patra, kali sekretaris yang di tenggarai banyak kendaraan yang parkir tidak sesuai pada tempatnya sehingga mengganggu arus lalu lintas di jalan tersebut.

Sekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Kebon Jeruk, Wukir Prabowo mengatakan, "Kita bersinergi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) 15 personil, Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) 20 personel, dibantu pihak 2 Anggota TNI dan 5 Anggota Kepolisian dalam melakukan penertiban parkir liar di wilayah tersebut.

Sementara itu Kasatpelhub (Kepala Satuan Pelaksana Perhubungan) Kebon Jeruk, Didi Supardi mengatakan, "Penertiban parkir liar di sekitar pasar patra menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan lainnya di sinyalir sering terjadi kemacetan di jalan tersebut lantaran banyak yang parkir di bahu atau tepi jalan sekitar pasar patra sehingga kerap kali menghambat laju arus lalu lintasnya maka perlu ada penindak lanjutannya," ucap Didi, Rabu (16/10/19).
Didi menambahkan untuk hasil ada sekitar 19 kendaraan yang di tindak 2 kendaraan di derek, 6 di BAP (Tilang), 10 kendaraan roda dua di OCP (Operasi Cabut Pentil) dan 1 kendaraan roda empat di OCP dan akan di proses lebih lanjut, " Tandasnya.

Sementara itu Kanit lantas Kebon Jeruk Iptu pol Gede Oka, menjelaskan bahwa sinergi tiga pilar ini merupakan wujud pelayanan Pemprov DKI dan petugas di lapangan terhadap masyarakat.

Oka berharap kegiatan ini bisa menjadi efek jera bagi para pelanggar dan contoh positif serta dapat menumbuhkan kesadaran hukum bagi masyarakat luas," Tutupnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...