WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Nahas, Tidak Diduga Truk Ekspedisi Terbakar Akibat Tiang Listrik Tumbang

LABUHAN BATU SELATAN, JMI -- Kejadian nahas menimpa satu unit truk ekspedisi yang melintas dijalan lintas sumatera-bagan batu pada hari sabtu tanggal 19/10/2019 dini hari sekitar pukul 01.45. WIB di km 371 mdn - 21 bgb sekitaran kebun ptpn 3 Sei Baruhur.

Truk barang dari Jakarta menuju Medan yang bermuatan barang paket dari salah satu perusahaan jasa pengiriman barang terbakar beserta barang muatannya setelah tertimpa kabel listrik akibat salah satu tiang listrik yang ada dijalan lintas sumatera itu tumbang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, menurut keterangan sopir dari truk itu, pada saat itu hujan sangat lebat dan dia melihat ada tiang listrik yang tumbang, sehingga menurunkan laju kendaraannya tetapi karena kabel listrik yang menggantung dan menimpa truknya, dia melihat percikan api dari kolong truk dan langsung saja turun dari truk bersama dengan seorang rekannya, "pemadam kebakaran memang datang tapi sulit sampai kesini karena kendaraan yang lain sudah pada antri sampai berlapis," katanya.

Salah seorang dari pihak perusahaan jasa pengiriman barang yang berada dilokasi mengatakan akan berkoordinasi dengan polantas torgamba untuk proses pengevakuasian, kerena terlihat hampir keseluruhan bagian belakang truk sudah terbakar.


NOVENRY SEMBIRING/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...