WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

JAMBORE Sari Ater Goes Ceria

SUBANG, JMI -- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM  membuka kegiatan Jambore sepeda Sari Ater gowes ceria, Minggu (6/10/2019).

Dalam  kegiatan ini Wakil Bupati Subang turut serta dalam sepeda gowes ceria. Hadir juga Komandan Kodim (Dandim) 0605 Subang, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Plt Kadisparpora Kabupaten Subang, Kabag Humas Setda Subang, Corporate Public Relation Manager Sari Ater.

Kegiatan Gowes Ceria ini merupakan  rangkaian dalam rangka peringatan hari jadi TNI Ke 74, direncanakan setiap tahunnya akan di laksanakan gowes di Sariater. Kegiatan tahun ini diikuti oleh Komite Sepeda Indonesia (KSI) DPC Subang, Komunitas Sepeda Purwakarta bahkan Komunitas Sepeda Bandung, Komunitas Sepeda Karawang, Komunitas Sepeda Majalengka, Komunitas Sepeda Cirebon pun turut memeriahkan acara ini.

Adapun kegiatan gowes ceria ini merupakan upaya Sari Ater untuk mendorong tujuh desa binaannya agar bisa dikembangkan yaitu menggali potensi pariwisata berbasis kearifan lokal sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Untuk rute jalur gowes ceria ini sepanjang 13,5 KM melewati desa binaan sari ater. Tujuannya yaitu untuk memperkenalkan desa binaannya dan berkontribusi mengembangkan desa binaan melalui konten event Jambore Sepeda Gowes Ceria.

Kegiatan ini di laksanakan tanggal 5 - 6 Oktober 2019. Adapun untuk tanggal 5 Oktober Familiy Bike Camp (Jambore Sepeda) Gowes Sore dan Night Festival dan untuk Tanggal 6 Oktober 2019 nya gowes Ceria saba Desa dengan jarak 13,5 Km di sediakan juga berbagai stand bazar dan food truck.

Kegiatan ini juga memberikan hadiah utama 1 perjalanan umroh dan 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...