WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Redaksi JURNAL MEDIA Indonesia Silaturahmi dengan Bupati dan Kapolres Subang

Jajaran Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia saat Berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Subang H.Ruhimat yang di dampingi Kabag Humas Asep Permana.
SUBANG, JMI -- Jajaran Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia yang dipimpin oleh ERDE ISMA A selaku Pemimpin Redaksi Koran dan Online JMI Jakarta berkunjung ke Biro Subang, Jawa Barat sekaligus untuk silaturahmi dengan Bupati Subang, H. Ruhimat, SPd, MSi, bertempat di rumah dinas (Rumdin) Bupati Subang, Rabu ( 2/10).

Dalam kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Kabag Humas, Asep Permana

Dalam Audiensi nya Bupati Subang mengatakan, terimakasih kepada Jajaran Redaksi JURNAL MEDIA Indonesia kepada Pemred yang telah berkunjung ke Kabupaten Subang, "Terimakasih pula kepada wartawan JURNAL MEDIA Indonesia Biro Kabupaten Subang yang telah bermitra dan telah aktif dalam mempublikasikan Pemerintahan Kabupaten Subang, hal ini dapat di buktikan dengan telah diberikannya Piagam Penghargaan kepada wartawan JMI Biro Kabupaten Subang sebagai mitra Pemkab yang telah aktif mempublikasikan Kegiatan Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang," Ungkapnya.

Di tempat terpisah usai berkunjung di kediaman rumah dinas Bupati Subang, jajaran redaksi JURNAL MEDIA Indonesia berlanjut mengunjungi Kapolres Subang yang baru dan belum lama dilantik yaitu, AKBP. Teddy Fanani dan di terima secara langsung di ruang kerjanya, sambutan Kapolres Subang kepada jajaran redaksi JURNAL MEDIA Indonesia sangat baik, terbukti dalam perbincangan antara Pemimpin Redaksi dengan Kapolres Subang sangat bersahabat.
Foto Bersama Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani.
Pemred JMI mewakili pribadi dan Keluarga Besar Media Cetak & Online JMI mengucapkan selamat atas tugas barunya AKBP Teddy Fanani sebagai Kapolres Subang, Jawa Barat yang sebelumnya menggantikan Kapolres lama, AKBP Muhammad Joni yang sekarang telah bertugas di Polres Bogor

Dalam komentarnya Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan, "Sangat berterima kasih kepada jajaran Redaksi JMI yang telah berkunjung untuk silaturahmi dan tak lupa terimakasih pula kepada wartawan JURNAL MEDIA Indonesia Kabupaten Subang yang selama ini jadi mitra Polres Subang, yang telah menjadi Pokja Jurnalis Polres Subang dengan mempublikasikan Kegiatan Polres Subang secara aktif, saya sangat senang bersahabat dengan wartawan, karena wartawan adalah mitra Polri," Pungkas nya.

Di sela-sela silaturahmi antara jajaran Redaksi JURNAL MEDIA Indonesia dengan Kapolres Subang berlanjut dengan foto bersama. 

AgHam/Syam/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...