WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Redaksi JMI Pusat Penuhi Undangan Rapat di Biro Kab. Tangerang, Banten

TANGERANG, JMI -- Bertempat di rumah makan Bancakan Bitung, kabupaten Tangerang, ERde Isma. A selaku pemimpin redaksi JURNAL MEDIA Indonesia, penuhi undangan rapat dari jajaran Biro Tangerang pada hari Jumat 18 Oktober 2019.

Dalam rangka jelang acara tahunan JMI ke-16 selain merayakan hari jadi, tidak lupa juga JMI setiap tahunnya mengadakan santunan untuk orang yang membutuhkan atau tidak mampu.

Sebagai tuan rumah, jajaran Biro JMI Kabupaten Tangerang diberikan kehormatan untuk melakukan kegiatan santunan yang tidak lama lagi akan digelar, dana santunan tersebut sebagian sudah terkumpul seperti yang disampaikan ERde Isma A. selaku Pemimpin Redaksi JMI, “Alhamdulillah dana santunan sebagian sudah terkumpul, berkat kerja keras dari wartawannya dan juga relasi maupun stake holder JMI,” ujarnya.

Jajaran Biro Kabupaten Tangerang, Banten begitu optimis untuk menyelenggarakan rencana kegiatan santunan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan, dan agar tercapai target atau bahkan lebih dari target yang diinginkan. salah seorang wartawan yang bertugas sebagai koordinator, Jhon Simamora terus memberikan masukan agar anggota wartawan lain dapat juga mencapai target yang diinginkan. “Ayo teman-teman pokoknya kita harus bisa mencapai target kalau bisa lebih dari target itu lebih bagus,” Tandasnya dengan penuh semangat.


Team/HPP/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...