WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Redaksi JMI Pusat Lakukan Kunjungan Ke Biro Kota Tangsel, Banten

Pemred JMI, Erde Isma. A (tengah) foto bersama jajaran Redaksi Wilayah JMI Biro Kota Tangsel, Banten
TANGERANG, JMI -- Dalam rangka konsolidasi jelang acara rutin tahunan Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia perayaan Hari Ulang Tahun Koran JMI ke-16 tahun yang belum lama lagi akan digelar team wartawan Koran JMI yang dipimpin oleh ERde Isma. A beserta jajaran melakukan kunjungan ke Biro JMI Kotamadya Tangerang Selatan, Banten pada hari ini, Kamis (17/10). 

Dalam kunjungannya team dari redaksi Pusat diterima oleh rekan-rekan di Biro Kotamadya Tangsel diantaranya terlihat seperti Agusman, Samsul Bari dan Alimin yang tampak antusias dengan memberikan jamuan makan siang dengan menu sate dan sop.

Dalam pertemuan tersebut selain membahas masalah acara HUT Koran JMI ke-16 yang diantaranya santunan anak yatim juga membahas masalah seputar permasalahan antar anggota wartawan Koran JMI dan juga pentingnya menjalin tali silaturahmi sesama anggota wartawan JMI.

Pada kesempatan itu Pemred JMI mengarahkan kepada wartawan khususnya Biro Perwakilan JMI Kotamadya Tangsel untuk selalu solid Dan menjalankan tupoksi sebagai Lembaga sosial kontrol yang independen dan harus berguna bagi masyarakat dan lingkungan diwilayah masing-masing.

Juru bicara perwakilan Koran JMI Biro Kotamadya Tangsel, Agusman memberikan komentarnya dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas kunjungan team Redaksi JMI Pusat ke wilayah khususnya Biro Kotamadya Tangerang Selatan, Banten, "Terimakasih kami ucapkan kepada Pimpinan Redaksi Koran JMI beserta Jajaran yang sudah melakukan kunjungan ke wilayah Kota Tangsel, semoga JMI semakin dekat dengan masyarakat dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," demikian komentar singkatnya.


(Al/SamBah/JMI)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...