WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ikuti Jambore Desa Di Kab Ciamis Desa Rawa Lele Wakil Dari Kab Subang Raih Juara 1 Cerdas Cermat Tingkat Jabar

SUBANG, JMI -- Kegiatan Jambore desa (JADE) merupakan event terbesar sebagai upaya pembinaan penyelenggaraan pemerintah desa dan kelurahan di Jawa Barat.

Kemajuan Jabar adalah wujud nyata hasil pembangunan desa dari desa pinggiran yang mebutuhkan kerjasama dan koordinasi antar seluruh komponen

Kegiatan Jade meliputi Devile, cepat tepat antar desa, riungan kades/lurah, dalam rangka berbagi inovasi dan berkolaborasi, ngaliwet bareng gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dalam rangka untuk berdialog, bertempat di Desa Sidaharja kecamatan Lakbok kabupaten Ciamis, 17-19 September 2019.

Dengan di Komandoi oleh ketua APDESI kabupaten Subang H. Lili Rusnali dan pejabat Pemerintahan kabupaten Subang mewakili dinas Pemdes diantaranya PLT. Dispemdes Bambang, Kabid Pemdes: Dadan , serta Mita dan Edeng.

Dari 125 peserta jumlah peserta yang hadir dari kabupaten Subang Desa Rawa Lele mendapat juara ke-1 lomba cerdas cermat antar desa se-Jawa Barat.

Pada Jambore Desa tersebut wilayah Bakorwil II yang meliputi kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang sendiri telah berhasil meraih juara cepat tepat, untuk kabupaten Subang Desa Rawa Lele diwakili oleh Kades Rawa Lele Ir. Uju Juanda.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik di internal Pemerintahan desa Rawa Lele ,dari desa yang mewakili desa di wilayah II Jabar, desa Rawa Lele kecamatan Dawuan kabupaten Subang mendapat juara cepat tepat,” pungkasnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...