WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Pertemuan Kedua, Agus Kalabay: PEMULA itu Ibarat Wadah untuk Musisi Lampung di Kab.Tangerang

TANGERANG, JMI -- PEMULA ( Persatuan Musisi Lampung ) kembali mengadakan pertemuan, Diketahui pertemuan ini adalah pertemuan kedua setelah sebelumnya telah mengadakan pertemuan pertamanya pada tanggal 22 September 2019.

Bertempat di kediaman salah satu musisi asal Lampung Bpk.Yanto Amora yang berdomisili di Tangerang Provinsi Banten yang dihadiri oleh Penggagas PEMULA Bpk Agus Rianda dan sejumlah anggota lainnya serta artis Lampung Apriyana, Minggu (06/10/2019).

Dalam pertemuannya Agus Rianda mengatakan bahwa, “PEMULA itu ibarat Wadah untuk musisi Lampung yang ada di Kab.Tangerang,” Tuturnya.
Lanjutnya, “Diharapkan PEMULA bisa menjadi lebih solid, kompak, dan dapat terus menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota,” Harap Agus Rianda atau yang biasa dipanggil Agus Kalabay.

Ditegaskan lagi oleh Agus bahwa, “PEMULA ini dibentuk untuk tidak bermaksud menandingi musisi lain yang ada di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, melainkan bertujuan untuk bersama-sama menggandeng seluruh musisi asal Lampung yang ada di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten agar tidak ada pemisah,” Tutup Agus.

BASRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...