WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Garda Bintang Timur Berhasil Mengamankan Seorang Pemuda yang Diduga Curanmor

JAKARTA, JMI -- Seorang pemuda yang di duga hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor berhasil digagalkan oleh anggota keamanan Garda Bintang timur Dikawasan RTH Kalijodo, Minggu (13/10/2019) pukul 22.06 WIB.

Pria ini diamankan saat aksinya dipergoki oleh anggota keamanan Garda Bintang Timur yang sedang bertugas.

kemudian pelaku diamankan di tempat ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal Dan juga selaku Pengelola RTH Kalijodo.

Daenk Jamal Sangat mengapresiasi atas Kinerja anggotanya yang berhasil menggagalkan aksi pencurian ini.

"Saya selaku Ketua Garda Bintang Timur sangat mengapreasiasi Kesigapan anggota saya bisa mengagalkan dugaan pencurian ranmor di area RTH Kalijodo ini," ujar Daenk Jamal.

Selain itu Daenk Jamal  juga menjelaskan Bahwa Keamanan RTH Kalijodo ini sudah sangat Ketat, pasalnya setiap pengunjung yang masuk ke RTH Kalijodoh selalu di periksa barang bawaan dan Check Body apa lagi malam minggu dan malam Senin padat dengan pengunjung.

Dari pantauan awak media pelaku di serahkan langsung oleh Daenk Jamal kepada polsek Penjaringan untuk di proses lebih lanjut beserta barang bukti berupa kunci Leter T dan sangkur yang di bawa pelaku.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kasus ini masih di kembangkan.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...