WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FKPPI DKI Jakarta Mendukung Pelantikan Presiden 2019, Melawan Radikalisme dan Melawan Idiologi Selain Pancasila

Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri
JAKARTA, JMI -- Ketua PD IX FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri ) Provinsi DKI Jakarta Arif Bawono, mengajak FKPPI Jakarta, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Bekasi untuk sama sama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti tanggal 20 Oktober 2019 di gedung MPR-DPR RI Jakarta, Saat pembukaan Rapar Kerja Daerah (Rakerda) Pertama PD IX FKPPI DKI Jakarta, di Hotel HARPER Cawang, Jakarta, Jumat (18/10/19).

Sebelumnya Rakerda dibuka oleh Ketua Umum FKPPI Ponco Sutowo di dampingi Asisten Teritorial (Aster) Kodam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto.

Dengan Rakerda nantinya PD IX harus menghasilkan 15 program kegiatan yang di sepakati bersama Pengurus Daerah IX dan Pengurus Cabang yang ada di PD IX DKI Jakarta.

“Salah satu program yang kita sepakati adalah melawan radikalisme dan melawan idiologi selain pancasila” Kata Arif Bawono saat diwawancarai JMI.
Arif Bawono
Saat Rakerda dipimpin Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri, para peserta Rakerda banyak melontarkan pertanyaan terkait fungsi kesbang itu sendiri, dan Pergub terkait RT/RW di komplek TNI yang di Ketua RT/Rwnya Non TNI/Sipil. Juga tentang Bangsa kita tidak menyukai barang-barang hasil karya anak bangsa atau produksi dalam negeri, malah sebaliknya sebih suka barang produksi luar negeri.

“Saya berharap kepada FKPPI agar ada rumusan-rumusan yang konkrit dalam memajukan organisasi FKPPI,” Jawab Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri Kepada JMI.

“Kenapa, Supaya bisa menyentuh kepada para anggota FKPPI atau adik-adik kita dibawah, FKPPI harus bisa menciptakan lapangan kerja, kalau tidak semakin hari semakin sempit adik-adik kita untuk mendapatkan kerja, Program untuk bisa masuk ke dunia lapangan kerja dengan mengadakan pelatihan dan tidak boleh putus harapan,” Pungkasnya.

Dari rangkaian kegiatan kegiatan tersebut jumlah peserta dihadiri Pengurus Daerah IX DKI Jakarta, Pengurus Cabang, Pengurus Rayon se- PD IX Jakarta berjumlah sekitar 200 Peserta.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...