WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Edukasi Lembaga Syariah dengan Terapan Teknologi Syariah

SUBANG, JMI -- Dalam rangka acara MES Subang "Goes to Pesantren" Part 1 Bertempat di Ponpes Darul Falah Cimenteng Subang, Rabu 30 Oktober 2019.

Nampak hadir dalam acara kegiatan tersebut di antaranya: Ketua umum MES Subang Toufik As, Pinca BRI Syariah: Rhamdan Firmansyah, Ketua BMT Dana Syariah: Nindin dan Pimpinan Pontren: Kiyai Komarudin.

Pimpinan Pontren Darul Falah Kiyai Komarudin dalam acara MES Subang mengatakan Rangkaian kegiatan MES Subang dalam rangka menghadirkan memperkenalkan Edukasi Ekonomi Syariah dengan terapan teknologi hidroponik dari Div Kewirausahaan, Edukasi Lembaga Keuangan Syariah & Sumbangan 181 Tiqror Syamil Quran dari BRI Syariah dan Baitul Maal BMT Dana Ukhuwah agar dalam melakukan tugasnya selalu Bersilaturahim sambil menggali potensi ekonomi ummat dan mengembangkan konsep ekonomi berjamaah untuk menjadikan pesantren bukan hanya sebagai Center of Education tetapi juga menjadi Center Of Business Center of Excellence.
Lanjutnya Selain MES Goes to Pesantren, insya Allah kita akan mengadakan kegiatan MES Goes to School agar dalam setiap kegiatannya bisa memberikan edukasi tentang ekonomi syariah kepada generasi muda dan millenial sambil menggali potensi dan peluang ekonomi yang ada di masyarakat dan melakukan pembinaan secara syariah.

Berterima kasih atas kunjungan dan sosialisasinya, Berharap agar silaturahim ini tetap berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

Dan semoga bisa berkolaborasi dalam rangka pembinaan santri dalam melakukan pengembangan ekonomi pesantren dan masyarakat sekitar pontren," Kata Pimpinan Pontren Darul Falah Kiyai Komarudin. 

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...