WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Buser Polsek Tambora Ringkus Pelaku Pemalakan Supir yang Sempat Viral

JAKARTA, JMI -- Viral video aksi pemalakan yang dilakukan oleh beberapa orang Pemuda berinisial AC (18 th) terhadap korbannya yang terjadi di sekitar jalan pasar buah angke tambora Jakarta Barat pada beberapa hari yang lalu

Personel buser Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat Melakukan penyelidikan di lokasi kejadian perkara.

Kapolsek Tambora Kompol Ivertsoon Manosoh mengatakan menanggapi aksi video yang merugikan beberapa supir angkutan yang melintasi jalan tersebut kami dari jajaran Polsek Tambora tak tinggal diam, buser Polsek Tambora diterjunkan untuk melakukan proses penyelidikan dan benar saat dilokasi kami berhasil mengamankan sebanyak 1 orang pemuda yang kerap sekali melakukan aksi pemalakan, Sabtu (19/10/2019).

"Umumnya mereka melakukan aksinya kepada para supir buah ataupun sayuran yang melintasi di sekitar jalan tersebut," Ujar Ivertsoon.

Sementara, kanit Reskrim Polsek Tambora, "AKP Supriyatin SH,MH mengatakan aksi para pelaku umumnya sangat merugikan para supir cenderung mereka meminta sejumlah uang secara paksa, jika dikasih supir sebesar 2000 rupiah mereka menolak dan meminta dengan nominalnya yang lebih besar," imbuhnya.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...