WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BRI Salurkan Bantuan CSR Berupa Traktor ke 10 Gapoktan di Desa Margasari Kec.Dawuan

SUBANG, JMI -- 10 Gapoktan penerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR). Diserahkan oleh  Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Subang. Ke 10 Gapoktan Bina Saluyu yang mendapatkan bantuan tersebut diterima oleh Kepala Desa Margasari, bertempat di Aula Desa Margasari Kecamatan Dawuan, Selasa (22/10/2019).

Nampak hadir dalam Acara tersebut Bupati Subang, Pimpinan cabang BRI Subang, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang, Ketua HKTI yang mewakili, Kepala desa Margasari, serta para tokoh masyarkat Desa Margasari.

Pimpinan Cabang BRI Subang Baskoro Agusta menyampaikan bahwa BRI ikut berperan serta dengan mengembangkan perekonomian desa, semua bersatu untuk kemajuan Desa Margasari. Di informasikan juga BRI peringkat ke 3 kapitalisasi pasar di asia tenggara keberhasilan tersebut dapat tercapai  berkat peran serta desa, oleh karena itulah kami merasa sangat perlu memberikan program csr. Harapannya  program CSR ini dapat berjalan secara kontinyu dan berkembang serta dapat memberikan manfaat.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh pimpinan BRI cabang Subang kepada Bupati Subang untuk selanjutnya diserahkan kepada Kepala Desa Margasari berupa 10 unit traktor yang merupakan program khusus untuk bantuan penunjang usaha tanam jagung hibrida.
Sambutan Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menyampaikan  apresiasi dan ucapan terimakasih kepada BRI yang setiap tahun menyalurkan CSR di berbagai bidang salah satunya yaitu bidang pertanian berupa alat bantu pertanian yaitu traktor.

Mari kita syukuri bantuan yang diberikan oleh BRI dan kita dukung BRI untuk tetap menjadi agent of development dengan menabung penghasilan lebihnya BRI karena kegiatan csr BRI telah membantu pemerintah daerah Kabupaten Subang dalam mewujudkan Subang Jawara.

Saya akan terus mendorong agar petani tidak hanya didukung dalam akses pendanaan tetapi juga dalam hal pemberdayaan dan bantuan fasilitas pendukung usaha petani sehingga kesinambungan tetap terjaga dan petani di Kabupaten Subang bisa sejahtera.

Saya berharap agar BRI lebih meningkatkan lagi akses permodalan dan pendampingan kepada pengusaha kecil dan menengah sehingga pelaku usaha yang potensial dapat berkembang dan menjadi produk unggulan Kabupaten Subang. 

Saya sadar bahwa pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Subang dalam mewujudkan Subang jawara membutuhkan kerjasama seluruh komponen masyarakat Kabupaten Subang yang salah satunya dunia perbankan. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh dunia usaha yang ada di Kabupaten Subang untuk lebih berperan lagi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Subang salah satunya melalui penyaluran dana CSR.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...