WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantuan Pemda Kab.Subang, CSR dari PT.Taekwang berupa Alat Musik Diberikan Kepada Kalapas Subang

SUBANG, JMI -- Bantuan seperangkat alat musik dari Pemerintah Daerah yang merupakan CSR dari PT. Taekwang di serahkan oleh Bupati Subang H.Ruhimat S.pd.M.si kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Subang yang diterima langsung oleh Kalapas Subang Kadiyono, BCIP, SH., M.Si, Senin (21/10/19).

Dalam sambutannya Kepala Lapas Kelas II-A Subang Kadiyono, BCIP, SH., M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Direksi PT. Taekwang atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan seperangkat alat music bisa membantu penyaluran bakat para warga binaan di dalam lapas.

Sambutan Bupati Subang menyampaikan dengan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, karena komitmen PT. Taekwang kepada warga binaan bisa dengan memberikan bantuan telah direalisasikan. Mudah ada manfaatnya sehubungan ada bantuan dari Pemkab Subang yang sumbernya dari CSR PT. Taekwang.
Selain itu Bupati Subang berpesan kepada para warga binaan yang berada di Lapas Subang tidak boleh berputus asa tinggalkan masa lalu dan siap songsong masa depan.

Acara dihadiri Bupati Subang, Kpl lembaga pemasyarakatan subang, Asda I, direksi PT Taekwang, pejabat dilingkungan lapas subang serta warga binaan lapas Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...