WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apes, Pencuri Sepeda Motor Tertangkap Saat Mendorong Kendaraan Curiannya

JAKARTA, JMI -- Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) terungkap, berawal dari laporan korban Ariyanto bersama rekannya Chainun kepada Bimas Cengkareng timur bahwa motor korban telah hilang, Senin (21/10/19).

Kemudian korban di bantu rekan dan Wiji Santoso (Satpam) menyisir bersama sama keberadaan pelaku. Selanjutnya korban dan saksi berhasil menemukan para pelaku sedang mendorong kendaraan korban. Akhirnya kedua pelaku dan barang bukti berhasil diamankan kepolsek Cengkareng guna pengusutan.

Kedua pelaku berinisial RS alis UCIL dan IK keduanya warga Jalan bangun Nusa Raya Rt 06/03 Kel. Cengkareng Timur Kec.Cengkareng Jakarta Barat. 

Sebelumnya kedua pelaku keliling untuk mencari target kendaraan yang parkir dan melihat sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan di Jl.Bangun Nusa Rt 03 Rw.03 Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat. 

Merasa tidak dalam keadaan terkunci stang, pelaku mengambil sepeda motor tersebut dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor tersebut dengan gunting. Namun sepeda motor tersebut tidak bisa di nyalakan, kemudian pelaku IK pun ikut membantu tapi tetap tidak bisa menyalakan sepeda motor tersebut. Akhirnya para pelaku mendorong sepeda motor tersebut.

Kini barang bukti diamankan Polisi berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha RX KING dengan nomor Polisi B 4211 BXP tahun 1995 warna hitam dan satu buah gunting bergagang orange hijau.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan kelanjutannya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...