WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anies: Pengalaman 2 Tahun Terasa Lebih Dari Itu

Jajaran JMI berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan
JAKARTA, JMI -- Acara syukuran 2 tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Bersama rekan rekan aktifis Jakarta yang di gelar di Candi Bentar Hall Ancol Jakarta berlangsung meriah dan penuh hikmad, Rabu (16/10/2019).

Kegitan ini sebagai bentuk keakraban perwakilan masyarakat dan aktifis Jakarta sekaligus menilai kepemimpinan Kinerja Gubernur salama 2 tahun ini.

Anies mengatakan, "Nilai pengalaman 2 tahun perasaan sudah lebih dari 2 tahun, jadi syukuri Kemajuan, Perkembangan, serta Kekurangan sehingga kita perlu kebersamaan.  Perkembangan sebagai kemajuan, kemajuan sebagai bentuk kerja adaptasi terhadap perkembangan, Kekurangan sebagai kegiatan yang kita tanggulangi bersama, seiring berjalannya waktu," Katanya dalam sambutan.

Meneruskan sambutan nya Anies mengatakan, "Kita mengetahui pasti ada kekurangan dan kelebihan, apalagi dari semua aktifis Jakarta menginginkan terkait air bersih, pelayanan Kesehatan, Kebersihan, dan ekonomi kerakyatan. Masukan ini menjadi pekerjaan yang sangat kredibel dan nanti kami akan soundingkan dengan SKPD yang ada," Ujarnya kembali.
Pemred JMI, Erde Isma. A foto bersama dengan Walikota Adm Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko (kanan)
Sementara itu, Ricco Sinaga Ketua FKDM ( Forum Komunikasi Kewaspadaan Dini Masyarakat) mengatakan, "Kita menyadari kegiatan FKDM memang tidak ditunjang sepenuhnya  oleh SKPD, Tapi kami tetap berkoordinasi dan selalu dekat serta mendukung program Pemda DKI. Meski FKDM tidak mempunyai anggaran penunjang dalam segala bentuk kegiatan namun FKDM jalan terus dan membantu kegiatan program Pemda DKI," Tuturnya di sela sela acara.

Ricco juga menambahkan, meski tidak ada prasarana penunjang untuk kegiatan masyarakat Jakarta FKDM tetap berperan dalam pencegahan diteksi dini sampai katingkat RW. Meski hanya menerima Honor perbulan ,FKDM Jakarta tetap membantu kegiatan Pemda," Katanya

ROB/CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...