WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Agus Gumiwang Tiba di Istana Setelah Sri Mulyani & Syahrul

JAKARTA, JMI -- Menteri Sosial di Kabinet Kerja Jilid I, Agus Gumiwang, tiba di Istana Negara pukul 09.50 WIB. Agus menyusul Sri Mulyani dan Syahrul Yasin Limpo yang sudah tiba lebih dulu. Agus yang mengenakan kemeja putih mengaku dipanggil pihak istana pada pukul 10.30 WIB malam kemarin.

"Saya belum tahu dipanggil untuk apa," ujar Agus singkat sebelum masuk pintu Istana Negara, Selasa (22/10).

Agus menjabat sebagai Menteri Sosial periode 2018 hingga 2019. Agus menjadi tokoh ke-14 yang hadir di istana sejak Senin (21/10) kemarin. Sepanjang Senin, sedikitnya sudah ada 11 tokoh yang hadir di kompleks istana kepresidenan.

Diurutkan dari waktu kedatangan, tokoh pertama yang hadir adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, diikuti Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, CEO Gojek Nadiem Makarim, mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus bos Grup Mahaka Erick Thohir, bos Netmediatama Wishnutama, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, mantan Mensesneg Pratikno, relawan Jokowi sekaligus Komisaris Utama Adhi Karya, peneliti Nico Harjanto, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pada Selasa ini, sudah hadir Sri Mulyani, Syahrul Yasin Limpo, dan Agus Gumiwang.


RPB/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...