WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pjs, Kades Desa Suka Maju Ajak Masyarakat Laksanakan Pembangunan TPT Padat Karya

BATU BARA, JMI -- Desa Suka maju telah melaksanakan pembangunan Turap dan Penimbunan Tanah (TPT) (Padat Karya Tunai) jalan Pendidikan Dusun XII, luas Volume 75.M dengan pagu anggaran Rp, 145. 370. 000,- dan pembangunan drainase, di Dusun VIII, sepanjang 150.M dengan pagu anggaran Rp. 45.940.000,- , Kecamatan Tg tiram, Kabupaten Batubara, Senin, (30/9/2019) saat berkunjung ke Dusun XII, dan dusun VIII, juga melihat pembangunan TPT tersebut di laksanakan dengan masyarakat secara bersama sama.

“Alhamdulillah masyarakat mensuport kepada pemerintahan desa di bawah kepemimpinan Bapak Pjs, Kepala Desa Suka maju Irmansyah Putra, S. Pi. Dan warga pun sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Suka maju, Kecamatan Tg tiram, Kabupaten Batubara yang telah melaksanakan pembangunan dengan baik, dan sesuai RAB.

Dan kami juga atas nama warga Desa Suka maju mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, bahwa desa kami telah di bangun, dan kami sangat merasakan keberhasilan desa kami,” ungkap warga kepada JURNAL MEDIA Indonesia.

Sementara itu Pjs, Kepala Desa Suka maju, Irmansyah Putra, mengutarakan bahwa pelaksanaan pembangunan tidak mungkin terlaksana tanpa kerjasama dengan masyarakat.
“Kami tidak mungkin bisa berhasil tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat, demi melaksanakan pembangunan Padat Karya Tunai (PKT) dari program dana desa (DD) tahap 1 maupun tahap 2, tahun anggaran 2019,” ujarnya saat ditemui di kantornya.

“Semoga yang kami bangun dengan anggaran dana desa (DD) masyarakat kami bisa merasakan dan bisa menjaga bersama –sama,” tambahnya.


IRFAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...