WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Balaraja Ke-IX Tahun 2019


BALARAJA, JMI -- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Balaraja Ke-IX Tahun 2019 dengan tema "Menciptakan Generasi yang Qur'ani" bertempatkan di Balaraja, 28-29 September 2019.

Pembukaan MTQ ke IX Tahun 2019 yang dilaksanakan di kantor kecamatan Balaraja di buka oleh Camat Balaraja H. Yayat Rohiman, S,IP,.M.SI. dengan dihadiri iring-iringan pawai budaya dari satu kelurahan dan delapan kedesaan se-kecamatan Balaraja. Yaitu terdiri dari kelurahan Balaraja, Desa Talagasari, Sentul, Cangkudu, Suka Murni, Sentul Jaya, Saga,  dan Tobat. 

Tidak hanya itu, tokoh agama, juga warga banyak yang berbondong-bondong menghadiri acara MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) untuk menyaksikan kemeriahan dari acara tersebut. 


Camat Balaraja H. Yayat Rohiman, S,IP,M. SI dalam pidatonya mengatakan sangat antusias sekali dengan adanya MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an), dalam sambutannya tersebut ia juga mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan acara ini, dan selamat datang kepada peserta-peserta MTQ se-kecamatan Balaraja. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani di Kecamatan Balaraja.

Acara tersebut juga ada perlombaan Adzan oleh pejabat sementara se-kepala desa dan kelurahan sekecamatan Balaraja dan sekaligus dibuka Adzan Oleh Camat Balaraja Yayat Rohiman, S, IP,M. SI.


Fakar/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...