WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Forwarta GBT Ke-1 dan Santunan Anak Yatim Piatu

JAKARTA, JMI -- 29 September, tepat 1 tahun usia Fowarta GBT di bawah pembinaan Daenk Jamal. Fowarta yang lahir dari beberapa media yang berada di bawah pembinaan Daenk Jamal kemarin Minggu siang adakan hari jadinya di RTH Kalijodo. Acara hari jadi 1 tahun itu yang dihadiri camat Tambora, Tokoh Masyarakat, dan anak yatim piatu serta warga yang datang melihat begitu haru karena acara itu sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu (29/9/2019).

Acara cukup sederhana dengan di lakukan di Aula RTH Kalijodo dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin, juga tak ketinggalan iringan musik hiburan lengkapi acara yang di gelar.

Di kesempatan acara, Tyson selaku ketua Fowarta memberikan sambutan untuk mewakili rekan rekan wartawan. "Kami ucapkan banyak terima kasih pada Daenk Jamal selaku pembina yang telah memberikan support dan bimbingan selama ada di RTH Kalijodo, hingga kami dan rekan rekan bisa dipadukan dari beberapa media yang ada," Ucap Tyson.

Dan kami kedepannya dengan rekan akan bekerja sama lebih baik lagi dalam pemberitaan yang ada di RTH Kalijodo. Selain itu selama kami di RTH Kalijodo memberitakan secara profesional dengan berita apa adanya bukan ada apanya," Sambungnya. 

Di acara yang jadi kesaksian pengunjung itu juga, Daenk Jamal selaku pembina Fowarta GBT sekaligus pengelola RTH Kalijodo memberikan sambutan pesan. Dalam pesannya
"Kami harapkan rekan rekan wartawan Fowarta GBT dalam pencarian pemberitaan harus konstruktif atau berita yang mengeritik dan membangun, karena media harus bersinergi dengan pemerintah dan lainnya untuk bisa dicerna pada masyarakat," Pesan Daenk Jamal.

Kami pun berharap untuk pemerintah agar saling terbuka dalam penyampaian jika ada berita berita yang harus diketahui masyarakat, kita harus tetap bersinergi dalam pemberitaan untuk membangun," Sambung Daenk Jamal.

Selain itu Camat Tambora Bambang Sutarna juga memberikan sambutan dan pesan, "Kami selaku pemerintah siap di kritik dan bekerja sama pada rekan rekan wartawan dan juga kami akan berkolaborasi dengan siapapun guna membangun pemerintah kedepan nya." Pesan Bambang Sutarna Selaku camat di Tambora.

Selain itu kami berterima kasih pada Daenk Jamal yang telah membantu kegiatan kegiatan sosial di wilayah kami dan begitu peduli pada warga kami saat lagi membutuhkan bantuan," Sambungnya.

Di ujung acara yang di lengkapi anak yatim piatu itu, Daenk Jamal selaku pembina Fowarta GBT menyerahkan santunan di dampingi rekan rekan wartawan Fowarta GBT. Acara di akhiri dengan penutupan doa yang dibimbing Nurdin selaku ketua RW 01 Kelurahan Jembatan Besi.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...