WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alumni SMPN 82 Angkatan 86 Gelar Pertemuan Rutin Di Martabak Kubang YANS Pondok Petir

TANGERANG, JMI -- Jajaran Alumni SMP Negeri 82 angkatan 86 pada hari Minggu (29/9/2019) menggelar acara pertemuan rutin. 

Acara tersebut dihadiri sebagian alumninya dan digelar di tempat salah seorang alumninya di Kedai Martabak Kubang YANS yang berlokasi di Pondok Petir, Tangerang Selatan, Banten.

Lokasi tersebut dipilih selain memang cukup membuat penasaran dengan rasa Martabak Kubang YANS yang enak dan pas di lidah juga tempatnya cukup menjadi referensi untuk keluarga Indonesia.

Dari Pantauan team wartawan JMI tampak hadir beberapa alumni yang cukup familiar seperti Bu Nani dari Bekasi, Jawa Barat, H. Dadang Sapri, Mujiono, Sarip Hidayat, Lisna Sari, Yeni Lee, Sugianto, Lenni dan yang lainnya.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga diadakan acara arisan sesama anggota alumni dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota alumni.

Menurut Bu Nani, dirinya sering hadir dalam setiap pertemuan rutin dimanpun digelar karena menurutnya hal tersebut untuk menghilangkan rasa kangen sesama teman alumni yang sudah cukup lama yaitu lulusan tahun 1986, "Iya kalau sudah bertemu rasa kangen itu terobati, yang ada kita bergembira melepaskan kesibukan sehari hari," ujarnya dengan nada sumringah.

Hal senada diungkapkan Ci' Yenni yang tempat tinggalnya cukup jauh di Kota Tangerang, Banten selalu menyempatkan untuk hadir dipertemuan rutin tersebut, "seneng ya bisa jumpa dengan teman teman yang lain yang terlihat sudah pada berumur karena sudah cukup lama lulus dari SMP," tandasnya.

Lebih lanjut juga diungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang lain, "makasih buat semuanya atas kebersamaan hari ini, makasih buat Alfian yang sudah mau di repotin sama koplak, makasih Leni makanannya, makasih juga buat Syarip n masto yang selalu siap anter nini, "pungkasnya.

Ditambahkan oleh Sarip Hidayat bahwa untuk yang belum sempat hadir diharapkan pada pertemuan berikutnya bisa hadir untuk menjalin persaudaraan sesama alumni SMP Negeri 82 Daan Mogot Pesing, Jakarta Barat.


IsA/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...