WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Bupati Subang Hadiri Mahasiswa Peserta KKN IPB di Aula BP4D Kab.Subang

SUBANG, JMI -- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM  menghadiri pembukaan mahasiswa peserta KKN Tematik Institut Pertanian Bogor (IPB) di aula BP4D, Subang (18/06/2019).

Wakil Dekan Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan Dr. Ir. Hamim, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa  jumlah mahasiswa KKN Tematik sebanyak 74 orang. Atas nama pimpinan IPB mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah menerima mahasiswa KKN tematik IPB. KKKN tersebut untuk membantu pembangunan didaerah sehingga dapat memberikan solusi di pedesaan. KKKN Tematik desain sesuai tema dan potensi daerah yang ada.

Wakil Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan alhamdulillah bisa menerima mahasiswa KKN Tematik IPB di Subang. Selama 1 bulan akan bertemu masyarakat dengan berbagai macam karakter yang heterogen agar dapat beradaptasi dilapangan. 
Diharapkan dapat membantu Camat dan Kades serta masyarakat sehingga dalam 1 bulan kedepan lancar dan membuahkan hasil baik. Subang mempunyai wisata yang sudah mancanegara. Subang memiliki banyak potensi dan sangat kaya SDA. Kalo memiliki ide untuk membangun desa agar dapat disampaikan. 

Subang memiliki ikon kota nanas. Silahkan ingin mengembangkan apapun untuk mengangkat nama Subang apapun produknya akan disupport. Para mahasiswa agar dapat mengamalkan ilmunya selama KKN nanti. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Subang dengan resmi KKN Tematik KKN IPB diterima.

Dalam acara tersebut diakhiri dengan pemberian cendramata dari IPB kepada Wakil Bupati Subang dan dialnjut dengan foto bersama dengan para mahasiswa peserta KKN.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

35 Ribu Anggota Serbu Membara Siap Dukung Pasangan No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI -- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati 2024-2029  Karma-Koko kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Ka...