WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres Kuansing Dari Kapolres Kuansing

TALUK KUANTAN (RIAU), JMI -- Kapolres Kuantan Singingi AKBP. Muhammad Mustofa Sik. Msi memimpin upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Polres Kuantan Singingi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dody Harza Kusuma SH. S.ik kepada Kompol Razif SH menjadi Waka Polres Kuansing yang baru (Senin 03/06) pukul 08.30 Wib bertempat di Aula Sat Lantas Polres Kuansing.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M. Si dan di ikuti oleh para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing ,Para Perwira Polres Kuansing dan Kurang Lebih 50 Orang Personil Gabungan Polres dan Polsek serta turut hadir Ibu Bhayangkari Jajaran Polres Kuansing.

Dalam acara serah terima jabatan merupakan tradisi yang ada pada organisasi Kepolisian Republik Insonesia. Momen ini penting dalam menghadapi tugas kepolisian yang semakin kompleks dimasa mendatang ujar Bpk Kapolres.

Disampaikan juga, yang mana kita ketahui bersama tugas pokok kepolisian adalah sebagai pelindung, penganyom, dan pelayan masyarakat. Apresiasi dalam menghadapi setiap melaksanakan tugas dan persoalan Kamtibmas yang muncul, yang pada akhirnya akan sangat membantu tugas tugas kita di lapangan, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap POLRI semakin meningkat ujarnya tegas.

Waka Polres yang lama Kompol Dody Harza Kusuma SH. S.IK saat ini mengikuti pendidikan sebagai Siswa SESPIMMEN angkatan 59 th 2019 di Lembang Jawa barat. Sementara Waka Polres Kuansing yang baru Kompol Razif, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasubag DUMASANWAS ITWASDA Polda Riau. Beliau yang lahir di bengkalis pada tgl 25/08/1969 ini telah menerima jabatan barunya yang diselenggarakan Senin 03/06 pukul 8'30 wib sampai selesai.
Ditambahkan Kapolres, pada kesempatan ini perkenankan saya selaku Kapolres Kuansing mengucapkan selamat datang dan selamat menempati jabatan baru sebagai Waka Polres Kuantab Singingi dikota Jalur Kab.Kuansing.

Saat ini kita selalu dihadapkan dengan situasi Kamtibmas yang tidak menentu, khususnya pada saat pemantapan oprasi Mantap Brata 2018 - 2019 yang saat ini memasuki tahap gugatan di Mahkamah Konstitusi. 

Tentang aksi unjuk rasa 22/05 yang lalu, aangat menguras waktu, tenaga dan pikiran kita semua serta saat ini juga sedang berlangsung oprasi kepolisian terpusat ketupat muara takus 2019 yang sedang berjalan pungkas beliau.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil harus senantiasa siap untuk menghadapi berbagai persoalan diatas. Oleh karena itu, seluruh kesatuan operasional segera melakukan langkah-langkah konkrit dengan lebih menggiatkan aktifitas lapangan untuk dapat menetralisir berbagai permasalahan Kamtibmas yang khususnya terkait dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...