WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ucapan Terima kasih dari Pemudik atas Kinerja Polres Kuansing telah Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Arus Mudik 2019

Pemudik dari Inhu, Inhil dan Kuansing baik dari dan pulang ke Sumbar
Erik Setiawan beserta keluarga pemudik asal Inhu yang melalui lintas Kuansing - Sumbar beristirahat di pos Polisi Kasang Lubuk Jambi Kuansing Minggu (09/06/2019).
TALUK KUANTAN, JMI -- Dalam suasana lebaran tahun 2019 / 1 Syawal 1440 H ini, para pemudik merasakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan mudiknya. Tidak ada rasa takut dan was-was dalam perjalanannya. Mereka percaya kinerja Polri saat ini sudah semakin profesional. 

Titik - titik rawan yang menjadi momok bagi pengguna jalur mudik sudah dijaga ketat dan berdirinya pos-pos pengamanan oleh Polisi beserta Anggota TNI yang ikut andil membantu.


Sejak digelarnya Apel Operasi Ketupat Muara Takus 2019 oleh Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa S.ik. M.si pada 28/05 lalu di Mapolres Kuansing. 


Untuk meningkatkan Sinergiritas kinerja Polri agar masyarakat dalam perjalanan mudik merasa aman dan nyaman serta tidak ada rasa takut dan was-was dalam perjalanan mudik dan tetap waspada dalam mengendara.


Saat dijumpai salah seorang pemudik dari Sumatera Barat (Erik Setiawan) sangat berterima kasih kepada Kapolres Kuansing beserta jajarannya dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan arus mudik 2019, dengan menggelar Operasi Ketupat Muara Takus 2019. 

Kasatlantas AKP. Yohanes Basri (Berdiri Pegang Tiang) 
Ditambahkannya lagi kami sekeluarga dan mewakili pemudik lainnya mengucapkan Minal Aidzin walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk Bapak Kapolres Kuantan Singingi beserta jajaran yang telah membuat keamanan dan kenyamanan bagi kami dalam perjalanan mudik.

Dan kami sangat berterima kasih atas kinerja Bapak dan jajaran dalam menjalankan tugas dengan baik sampai kami dapat kembali berkumpul dengan sanak keluarga ungkapnya.


Pemudik lainnya bersama personil Polisi Polres Kuansing dan Anggota Koramil Kuantang Tengah saat istirahat sejenak di Pospam Taluk Kuantan, Minggu (09/06/2019)

Kasatlantas AKP. Yohanes Basri saat memberikan arahan kepada personil dan anggota yang bertugas dilapangan Senin (10/06/2019). Kasatlantas AKP. Y Basri juga menjelaskan, arus mudik 2019 ini berjalan aman dan terkendali, tidak ada pelanggaran serta kejadian yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pemudik dalam perjalanan mudiknya.


Ditambahkannya lagi, dukungan dari Bapak Kapolres kita dalam gelar Operasi Ketupat Muara Takus 2019 serta kerjasama dari TNI dan Instansi pemerintah yang turut andil untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan pemudik serta kesiapan para personil dari Polri menghadapi arus mudik 2019 ini," ujar beliau tegas. 


EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

POLSEK CIPEUNDEUY POLRES SUBANG LAKUKAN PENYEKATAN MENGANTISIPASI MASA YANG MAU MENYAKSIKAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2024

Subang JMI - Polres Subang melaksanakan kegiatan  penyekatan dalam rangka mengantisifasi massa yang terindikasi akan berangkat ...