WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tokoh Masyarakat Desa Giri Sako ucapkan selamat Hut Bhayangkara atas Kinerja Polri, khususnya untuk Polsek LTD

Suwandi, tokoh masyarakat desa Giri Sako 
LOGAS TANAH DARAT, JMI -- Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 th, berbagai unsur lapisan masyarakat ingin menyampaikan selamat untuk Polri. karena telah mengabdi kepada negara dengan menciptakan keamanan, kenyamanan, serta menganyomi masyarakat Indonesia.

Bapak Suwardi, salah satu tokoh masyarakat di desa Giri Sako Kec. Logas Tanah Darat turut andil dalam hal ini. Tokoh Masyarakat Desa Giri Sako Bpk.Suwardi Kec.Logas Tanah Darat mengucapkan selamat Hut Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Beliau berharap, dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 th ini, Polisi Republik Indonesia khusus nya di Polsek Logas Tanah Darat semakin dekat di hati masyarakat dan masyarakat dapat bekerja bersama dengan Polri untuk memberantas semua penyakit yang meresahkan di masyarakat," ujarnya.

Ditambahkan nya, Adapun harapan masyarakat di Hut Bhayangkara ke 73 th ini semoga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat dan menjadi Polri yang promoter (profesional, moderen dan terpercaya).

Bapak Suwandi sebagai tokoh masyarakat khususnya di desa Giri Sako menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa POLRI sangat penting bagi Bangsa dan Negara serta Seluruh Rakyat Indonesia. 

Oleh sebab itu dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 th ini, mari kita bersama-sama membantu menciptakan harapan rakyat Indonesia," pungkas nya. Secara pribadi dan mewakili masyarakat Giri Sako, sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 73, Hidup Polri," ujarnya tegas. 

EM.Afandi/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...