WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Lanud Suryadarma Gelar Latihan Kamhanlan

SUBANG, JMI -- Sebanyak 125 orang personel Lanud Suryadarma melaksanakan kegiatan latihan Keamanan dan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) di Lanud Suryadarma, Rabu (19/6).

Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono dalam arahannya sebelum pelaksanaan latihan dimulai menyampaikan bahwa latihan Kamhanlan ini bertujuan untuk menguji Prosedur Tetap (Protap) dalam mendukung pengamanan wilayah Lanud Suryadarma terutama dalam pengamanan obyek vital yang dimiliki Lanud Suryadarma serta patroli aset tanah dengan mengecek satu persatu patok batas tanah yang dimiliki Lanud Suryadarma.Hal ini mengingat lokasi Lanud Suryadarma yang berbatasan langsung dengan pemukiman warga.

“Saya harap seluruh personel Lanud Suryadarma yang terlibat latihan ini dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat serta utamakan safety dalam pelaksanaan kegiatan latihan Kamhanlan ini,” Ujar Kadisops.
Senada dengan Kadisops, Kasikamhanlan Lanud Suryadarma Letkol Pas Yoyok Priambodo menambahkan kegiatan Latihan Kamhanlan juga bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik prajurit dan dalam rangka mengantisipasi penyerobotan aset milik TNI AU khususnya yang ada di Lanud Suryadarma.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadislog Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Budhi Arifa Chaniago, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Suryadarma.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Pimpin Pelaksanaan Apel Pra Tugas Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Nasional di Stadion Persikas antara Persikas Subang Vs Persekat Tegal Fc

Subang, JMI - Kepolisian negara Republik Indonesia Resor (Polres) Subang menggelar Apel Pratugas pengamanan kegiatan Pengamanan ...