WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hut Bhayangkara ke 73 Th, Tokoh Pemuda Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun Ucapkan Selamat Kepada Polsek LTD

LOGAS TANAH DARAT, JMI -- Hut Bayangkara ke 73 Th tinggal beberapa hari lagi, 1 Juli mendatang POLRI melaksanakan Hut Bhayangkara diseluruh tanah air yang kita cintai ini. 

Dari tokoh masyarakat sampai dengan pemerintahan baik daerah maupun desa, berlomba lomba untuk mengucapkan Hut Bhayangkara kepada instansi kita yang satu ini.

Dimata masyarakat, kinerja Polri sudah semakin profesional dan benar-benar mengayomi ke dalam masyarakat nya. TNI - POLRI adalah suatu badan pengaman negara yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

Tidak ketinggalan pula, Pemuda Simpang Kampar desa Lubuk Kebun Kec.Logas Tanah Darat ini, Selasa (18/06/2019) sekira pukul 11.00 Wib Pemuda Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun Kec.Logas Tanah Darat Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang Ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Masyarakat sangat berharap dengan kinerja dari Polisi ungkap salah seorang tokoh pemuda. Adapun harapan masyarakat khususnya kami di Simpang Kampar, di HUT Bhayangkara Ke 73 Sbb: Semoga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat dan menjadi Polri yang Promoter (profesional, moderen dan terpercaya)," ujar nya.

Ditambahkan nya lagi, marilah kita bersama-sama khususnya di desa Lubuk Kebun Kec.Logas Tanah Darat ini membantu dan mendukung kinerja Polri agar apa yang kita harapkan terhadap POLRI dapat tercapai, Polri..Yes..yes..yes," pungkas nya bersama-sama lantang. 

EM.Afandi/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...