WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Penetapan Panitia Rayon 4 Pacu Jalur di Desa Pulau Komang Kec.Sentajo Raya Kab.Kuantan Singingi

SENTAJO RAYA, JMI -- Rapat penetapan Rayon 4 Pacu Jalur tahun 2019 diadakan di kantor Kecamatan Sentajo Raya, Kamis (20/06/2019)

Acara di hadiri oleh beberapa pejabat desa seperti : Bpk Herma Susilo. M.si Camat Sentajo Raya, Faizal Indra Sekcam Sentajo Raya beserta jajarannya, Kapolsek Benai Iptu Dadan beserta personil, Kapolsek Kuantan Tengah yang diwakilkan oleh Iptu Feriwaldi kanit Intel Polsek Kuantan Tengah, Danramil Kuantan Tengah yang di wakili Babinsa Teratak Serka Masarul, ketua umum rayon 4 yang ditunjuk bpk. Romi Alfisyah Putra beserta anggotanya, dan kepala desa yang ada di kecamatan Sentajo Raya dan Rayon 4 yang lainnya di Kec. Kuantan Tengah, Kec. Singingi dan Kec. Singingi Hilir dan Datuk-datuk dan Ninik mamak se-Kecamatan Sentajo Raya.

Acara yang diprotokol oleh Sekcam Sentra Faizal Indra dan penyampaian pesan dari Bpk Camat Sentra. Bahwa penetapan panitia Rayon 4 pacu jalur resmi di buka. Lokasi Rayon 4 akan diadakan di Desa Pulau Komang Kec. Sentajo Raya.

Dilanjutkan oleh Kapolsek Benai Iptu Dadan berpesan terutama untuk "Ketua pemuda agar saling menjaga keamanan kita serta penertiban area parkir dan pedagang. Ini adalah event tahunan dan tradisi kita, kalau event ini sukses adalah keberhasilan kita semua," ujar Kapolsek Benai Iptu Dadan. 
Ditambahkannya lagi, "Marilah kita saling berkodinasi dalam mencapai apa yang kita harapkan,"tambahnya.

Kapolsek Kuantan Tengah melalui Kanit intel Iptu. Feriwaldi juga menyampaikan dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan yang kondusif. 

Ditambahkannya lagi, agar event ini benar-benar tercipta dengan baik, bagi tim-tim yang mendaftar sebagai peserta yang tidak sportif dan membuat keonaran serta keributan akan diberi sanksi dan denda," ujar beliau tegas dan diharapkan event ini adalah bentuk kebersamaan kita se- kabupaten Kuantan Singingi.

Bpk Romi Alfiansyah Putra Ketua Umum yang ditunjuk menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Bpk. Camat Sentra, Kapolsek Benai dan Kuantan Tengah, serta Danramil Kuantan tengah. 

Ditambahkannya lagi, Romi juga meminta kepada seluruh panitia  agar dapat bekerjasama untuk mensukseskan Event Pacu Jalur ini seperti yang kita harapkan," ucap Ketua Umum Romi.

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SAKSIKAN BESOK SORE!!! PERSIKAS SUBANG VS PERSEKAT TEGAL, TIM TUAN RUMAH AKAN KERAHKAN KEMAMPUAN DI LAGA LIGA 2 PEGADAIAN

SUBANG, JMI - Persikas Subang menganggap pertandinga kontra Persekat Tegal, sebagai laga hidup mati. Pertandingan tersebut sebag...