WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PT.Citra Riau Sarana 2 desa Muara Langsat Kec.Sentajo Raya ucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 73 th

Awaludin Batubara manager operasional PKS 2
SENTAJO RAYA, JMI -- Hut Bhayangkara 2019 ini sangat dinantikan oleh segenap masyarakat indonesia, baik itu para tokoh-tokoh nya maupun instansi pemerintah dan swasta. Berbagai ucapan selamat yang dilontarkan oleh tokoh-tokoh masyarakat, pemerintahan desa serta perusahaan swasta yang berdomisili di Kabupaten Kuantan Singingi.

Salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Kuantan Singingi seperti PT.Citra Riau Sarana PKS 2 di desa Muara Langsat Kec.Sentajo Raya turut andil dalam sambutan Hut Bhayangkara ke 73 th.

Awaludin Batubara manager operasional PKS 2 yang mewakili management dalam mengucapkan selamat untuk POLRI. Beliau menyampaikan segenap karyawan-karyawati dan staf PT.Citra Riau Sarana 2 desa Muara Langsat mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara yang ke 73 th pada 1 Juli 2019 mendatang. 

Harapan kami POLRI semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat. Serta POLRI menjadi Promoter (profesional, modern dan terpercaya) ujar Awaludin.

Dijelaskannya lagi, kinerja POLRI khususnya di Resort Kuansing dan Sektor Benai semakin dipercaya masyarakat di desa muara langsat ini. Dan POLRI lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari isu-isu / berita hoak yang dapat meresahkan dan memecah-belah masyarakat saat ini ujar nya. Harapan ini bukanlah dari masyarakat kuansing saja, tetapi harapan bagi seluruh masyarakat seluruh Indonesia. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Seru!!! Liga 2 Persikas VS Persekat , Skor kejar-kejaran persekat Unggul 3-4

SUBANG, JMI - Persikas Subang menghadapi Persekat Tegal sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 Sangat s...