WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengurus dan Jamaah Masjid Al Ikhlas Menolak Kerusuhan dan Menerima Hasil Keputusan MK

PERHENTIAN LUAS, JMI -- Masyarakat yang ada di Perhentian Luas juga ingin berpartisipasi dalam keputusan MK atas Sidang Sengketa Pilpres 2019. 

Diwakili oleh Pengurus serta Jamaah Masjid Al Ikhlas Perhentian Luas, mengajak dan himbau masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kab.Kuantan Singingi untuk menerima apapun hasil sidang yang diputuskan MK nanti. Kita sebagai rakyat jangan mudah terpancing ujar Iswadi salah seorang pengurus.

Saat ditemui, Bpk Iswadi menjelaskan, kami pengurus dan jamaah Masjid Al Ikhlas akan netral dalam menerima keputusan dari MK, sebagai umat yang beragama, kita tentu wajib menghimbau saudara-saudara kita untuk tidak terpancing isu yang akan memecah belah kita.

Dijelaskannya lagi, marilah kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan bangsa kita ini, mari kita bantu kinerja TNI - POLRI agar dapat terciptanya keamanan dan kedamaian dinegeri ini. Kami Pengurus dan Jamaah Maajid Al Ikhlas menolak kerusuhan dan akan menerima keputusan MK di Sidang Sengketa Pemilu 2019 ucap Pak Iswadi.

Dijelaskannya lagi, masyarakat agar dapat menerima apapun hasil putusan MK meskipun adanya perbedaan pilihan. Dan agar dapat memberikan pemahaman/himbauan terhadap masyarakat agar tidak melakukan hal - hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas pungkasnya tegas.

Ditambahkannya lagi marilah kita agar dapat sama - sama menjaga situasi kamtibmas supaya dapat selalu kondusif. Serta menolak Kerusuhan yang dapat merugikan masyarakat, bangsa dan negara dijelaskannya. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...